Kampanye di Aceh, Cak Imin Optimis Menang Pilpres Satu Putaran

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggil Cak Imin, dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa bersama calon presiden Anies Baswedan (Amin), mereka akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 hanya dalam satu putaran.

Cak Imin menetapkan target meraih dukungan sebesar 75 persen di Aceh. "Itu adalah semangat dari Aceh," ungkap Cak Imin saat berkampanye di Banda Aceh pada Selasa (5/12).

Cak Imin menjelaskan target kemenangan 75 persen tersebut sesuai dengan harapan yang diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa, Irmawan. Dia berharap cita-cita tersebut bisa terwujud.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Cak Imin menyebut bahwa tim sukses telah berusaha semaksimal mungkin. Meskipun dia mengakui bahwa persaingan dalam pemilihan presiden ini sangat berat dan penuh tantangan.

"Walaupun begitu, suara perubahan tidak bisa dihentikan atau diganggu," tegas Cak Imin.

"Dengan semangat yang tinggi, kami akan terus berjuang. Amin hampir pasti akan lolos putaran pertama. Semangat ini harus dijaga dan diperkuat melalui usaha bersama," pungkas Cak Imin.

0 Komentar

close