Modric Kecewa dan Berencana Pergi dari Real Madrid

Kontrak Luka Modric dengan Real Madrid diperkirakan akan berakhir pada akhir musim 2023/2024. Kabarnya, tim Los Blancos sudah bersiap untuk melepas pemain asal Kroasia ini.

Modric bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012 dan telah menjadi bagian penting di lini tengah tim selama lebih dari satu dekade. 

Bersama Madrid, Modric berhasil meraih berbagai gelar, termasuk tiga gelar LaLiga dan lima gelar Liga Champions. Prestasinya yang mencolok termasuk meraih penghargaan Ballon d'Or pada tahun 2018.

Luka Modric, yang kini berusia 38 tahun, sebelumnya sempat dipertanyakan apakah akan tetap bermain untuk Real Madrid. Namun, musim panas lalu, ia memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Saat ini, masa depan Modric di Madrid hanya tinggal beberapa bulan lagi.

Menurut laporan Sport, Real Madrid sudah bersiap untuk melepas Modric pada akhir musim ini. Keputusan ini diyakini terkait dengan kebijakan pelatih Carlo Ancelotti yang lebih fokus memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda.

Kondisi ini membuat Modric merasa kecewa karena pada awalnya diberi jaminan akan tetap menjadi pemain utama setelah menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, sepanjang musim ini, Modric harus menerima kenyataan menjadi opsi kedua, hanya dimainkan sebagai starter dalam sembilan pertandingan.

Melihat situasi ini, Modric merasa sudah waktunya untuk mencari peluang baru. Dalam 13 pertandingan LaLiga yang telah dijalani, Modric belum pernah bermain penuh.

Sejak musim panas lalu, Modric sudah dikaitkan dengan klub di Arab Saudi. Jika benar-benar meninggalkan Madrid, tidak menutup kemungkinan Modric akan mencoba peruntungannya di Liga Arab.

0 Komentar

close