Ronaldo dan Pasangannya Kunjungi Al Ula, Daerah Berhantu yang Kini Dijadikan Destinasi Wisata

Bintang besar Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dan pasangannya, Georgina Rodriguez, terlihat romantis saat mengunjungi kota bersejarah di Arab Saudi, Al Ula. 

Keduanya berbagi momen kebersamaan ini melalui unggahan di akun Instagram pribadi Cristiano Ronaldo, @cristiano. 

Dalam foto tersebut, megabintang berusia 38 tahun itu terlihat mencium kening Georgina Rodriguez sambil menikmati atmosfer kota bersejarah tersebut.

Al Ula, di mana sejarah kuno berpadu dengan kisah cinta modern, begitu tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya, @cristiano, Sabtu (16/12/2023).

Tentu saja, postingan mantan striker Manchester United dan Real Madrid ini langsung mendapatkan berbagai komentar dari para pengguna internet. 

Beberapa di antaranya memberikan peringatan kepada Cristiano Ronaldo dan kekasihnya untuk berhati-hati saat berada di kota bersejarah ini.

Bang, hati-hati ya, banyak setannya di daerah terlarang itu, begitu tulis komentar dari akun @erwiyanto.

Saya harap Georgina tidak kedinginan di tengah gurun, ungkap @kostradamys dengan candaan ringan.

Hei Cristiano, tahu nggak kejadian apa yang menimpa orang-orang di sana (Tsamud)?, kata @younes.030.

Untuk diketahui, Al Ula itu sendiri adalah kota bersejarah di Arab Saudi yang berada di sebelah utara Madinah. Tempat ini terkenal sebagai salah satu kota berhantu di Arab Saudi.

Menurut cerita rakyat Arab, Al Ula dianggap sebagai wilayah yang dihuni oleh jin dan roh jahat, menciptakan citra daerah yang angker dan dikutuk, terkait dengan kisah kaum Tsamud.

Namun, pemerintah Arab Saudi telah mengambil langkah untuk menjadikan Al Ula sebagai tujuan wisata. Keputusan ini diambil sebagai upaya untuk mengurangi ketergantungan negara pada sektor minyak bumi, sejalan dengan Visi Saudi 2030.

0 Komentar

close