Pembunuh Pekerja Ponsel di Aceh Besar Ditangkap!

Terduga pelaku pembunuhan pekerja ponsel di Aceh Besar, Aceh ditangkap. Pelaku berinisial MRV (20) diciduk beberapa jam usai kejadian.

"Pelaku pembunuhan telah ditangkap oleh tim Rimueng dalam kurun waktu 4 jam setelah kejadian," kata Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditiya Pratama kepada wartawan, Senin (29/1/2024).

Menurut Fadillah, pelaku yang merupakan warga Kota Banda Aceh merupakan teman korban yang selama ini bekerja di kios Berkah Cell. MRV disebut diciduk di kawasan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Dalam penangkapan, polisi ikut menyita mobil Daihatsu Xenia (sebelumnya disebut Toyota Avanza) serta sebilah pisau. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polresta Banda Aceh.

"Pelaku sempat membuang pisau di semak belukar di Desa Batoh, Lueng Bata, Banda Aceh," jelas Fadillah.

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. "Untuk keterangan lebih lanjut akan kami sampaikan lagi nanti," lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Nagan Raya itu.

Sebelumnya, seorang pekerja ponsel di Aceh Besar diduga dibunuh orang tidak kenal saat pulang dari kamar mandi. Korban Fajarullah (25) ditemukan tewas di depan kios pangkas dekat dengan tempat usahanya.

Insiden pembunuhan korban asal Dayah Meunara, Kecamatan Titeue, Pidie itu terjadi pada Senin (29/1/2024) dinihari tadi. Korban merupakan pekerja Berkah Cell yang berlokasi di Gla Meunasah Baro, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

"Korban sekitar jam 03.00 WIB keluar dari kios Berkah Cell menuju ke kamar mandi yang ada diluar sisi kios sebelah kanan. Saat korban keluar, berhenti satu unit mobil Toyota Avanza hitam dan salah satu penumpang keluar dari mobil lalu mengikuti korban ke arah kamar mandi," kata Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditiya Pratama kepada wartawan.

Usai keluar dari kamar mandi, pelaku disebut langsung menggorok leher korban dan menusuk bagian dada. Fajarullah tergeletak bersimbah darah di depan kios pangkas. source

0 Komentar

close