Asnawi Mangkualam Main, Port FC Ditahan Imbang Prachuap

Asnawi Mangkualam masuk menjadi pemain pengganti saat Port FC bertandang ke markas Prachuap di pertandingan Liga Thailand. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pekan ke-18 Liga Thailand menyajikan Prachuap vs Port FC. Pertandingan itu digelar di Sam Ao Stadium pada Sabtu (17/2/2024).

Prachuap punya bek asal Indonesia, Yanto Basna, yang bergabung dengan klubnya. Tapi, Yanto tidak dimainkan dalam pertandingan kali ini.

Asnawi Mangkualam harus mulai bermain dari bangku cadangan. Prachuap unggul lebih dulu 1-0 di babak pertama berkat gol Jeong Woo-geun.

Di awal babak kedua, Port FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-57. Gol itu bukan dari pemain Port FC, melainkan dari beknya, Airton Tirabassi, yang tidak sengaja mencetak gol ke gawangnya sendiri, sehingga membuat skor menjadi imbang 1-1.

Asnawi kemudian dimasukkan ke dalam pertandingan pada menit ke-62. Ia menggantikan posisi gelandang Port FC, Pakorn Prempak, sebagai bagian dari strategi pelatih.

Kehadiran Asnawi di lapangan belum cukup untuk membuat Port FC mencetak lebih banyak gol. Pertandingan berakhir imbang 1-1 sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil imbang ini, Port FC berhasil naik ke posisi kedua di klasemen sementara Liga Thailand dengan 36 poin. Sementara itu, Prachuap masih bertahan di posisi terbawah klasemen dengan hanya 13 poin.

Pertandingan melawan Prachuap adalah laga kedua bagi Asnawi Mangkualam sejak bergabung bersama Port FC. Dia melakukan debutnya pada 14 Februari lalu dari bangku cadangan dan berhasil membantu timnya meraih kemenangan 4-3 atas Muangthong United.

0 Komentar

close