Polres Aceh Barat Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan

Personel Kepolisian Resor Aceh Barat melakukan pengawalan secara ketat terhadap pendistribusian logistik Pemilu 2024, untuk enam kecamatan di Kabupaten Aceh Barat.

“Pengawalan ini kami lakukan untuk memastikan distribusi logistik pemilu dalam kondisi aman,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana di Meulaboh, Ahad.

Adapun enam kecamatan di Kabupaten Aceh Barat yang mendapatkan pendistribusian logistik tersebut, diantaranya ke Kecamatan Sungai Mas, Kecamatan Panton Reu, Kecamatan Pante Ceureumen.

Kemudian Kecamatan Woyla, Kecamatan Woyla Timur, serta Kecamatan Woyla Barat.

Sedangkan pendistribusian untuk Kecamatan Samatiga, Kecamatan Arongan Lambalek, Kecamatan Kaway XVI, Kecamatan Bubon dan Kecamatan Meureubo akan didistribusikan ada Hari Senin, tanggal 12 Februari 2024.

Khusus untuk Kecamatan Johan Pahlawan didistribusikan pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2024.

Sedangkan logistik yang didistribusikan tersebut terdiri dari 1.000 kotak surat suara, bilik pencoblosan, serta alat kelengkapan tempat pemungutan suara (TPS).

Kapolres Andi Kirana mengatakan logistik pemilu tersebut akan dibawa ke gudang sekretariat PPK di setiap Kecamatan di Kabupaten Aceh Barat.

“Semua logistik ini akan dikawal ketat oleh personel Polres Aceh Barat dan BKO Brimob Polda Aceh untuk Aceh Barat,” kata Andi Kirana menambahkan.

Kapolres Aceh Barat mengatakan pihaknya mendukung sepenuhnya kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan, serta terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna memastikan pendistribusian logistik pemilu 2024 tiba di tujuan dengan aman. source

0 Komentar

close