Prabowo Minta Maaf di Debat Kelima Pilpres 2024 ke Capres-Cawapres, TPN Ganjar-Mahfud : Permintaan Maaf yang Ditunggu Adalah Pelanggaran HAM

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto menanggapi pernyataan penutup Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto yang menyampaikan permintaan maafnya pada Debat Kelima Pilpres 2024. 

Permintaan maaf itu ditujukan Prabowo kepada Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin dan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. 

"Sebenernya, permintaan maaf yang ditunggu adalah terhadap pelanggaran HAM," kata Hasto usai mengikuti perhelatan Debat Kelima Pilpres 2024, Jakarta, Minggu (4/2/2024). 

Sebelumnya, Prabowo memberikan pernyataan penutupnya pada Debat Kelima Pilpres 2024 dengan permintaan maaf kepada Capres-Cawapres nomor urut 1 dan 3. 

Makna permintaan maaf yang disampaikan Prabowo jika didapati perkataan yang kurang berkenan darinya kepada Capres-Cawapres nomor urut 1 dan 3. 

"Saya atas nama Prabowo Gibran dan kami minta maaf kepada pak Anies dan pak Ganjar seandainya ada kata kata yang kurang berkenan, kami juga mohon maaf ke KPU kalau ada kata yang kurang pas," kata Prabowo.

Diketahui, KPU RI akan menggelar perhelatan Debat Kelima Pilpres 2024 dengan mempertumkan ketiga kandidat Capres. 

Adapun debat tersebut bakal mengangkat beragam topik berupa kesejahteraan sosial budaya, teknologi informasi, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia dan inklusi. source

0 Komentar

close