Sergio Aguero Punya Masalah Jantung, Bantah Merumput Lagi

Sergio Aguero mengomentari rumor yang beredar tentang kemungkinannya kembali ke lapangan. Pemain yang dikenal dengan nama Kun itu menepis rumor tersebut.

Sebelumnya, Aguero terakhir kali bermain untuk Barcelona sebelum akhirnya pensiun pada bulan Desember 2021 karena masalah jantung. Ini terjadi hanya beberapa bulan setelah dia bergabung dengan tim Spanyol tersebut.

Setelah pensiun, Aguero lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai komentator sambil menjalani perawatan untuk masalah jantungnya. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Aguero akhirnya kembali membuat kehebohan di dunia maya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Aguero sedang mempertimbangkan untuk kembali bermain sepak bola meskipun usianya sudah 36 tahun. Ini karena dokter yang merawatnya menyatakan bahwa kondisinya telah membaik. Menariknya, klub lamanya, Independiente, juga menunjukkan minat untuk merekrutnya kembali.

Hal yang menariknya lagi, Independiente saat ini dilatih oleh Carlos Tevez, yang merupakan mantan rekan tim Aguero di Timnas Argentina.

Berita itu dibantah oleh Aguero dengan tegas. Dia menegaskan bahwa dia tidak akan kembali berlatih atau bermain untuk Independiente. Jika Aguero memang berencana untuk kembali ke lapangan, dia harus melewati beberapa tes dan berkonsultasi dengan dokter yang telah merawatnya sebelumnya.

Aguero menegaskan bahwa kabar tentang dia akan berlatih di Independiente adalah tidak benar. Menurutnya, berita tersebut sama sekali tidak akurat. "Saya tidak akan bergabung dengan Independiente untuk berlatih," katanya kepada ESPN.

Dia menambahkan, "Terkadang, cerita hanya dibuat-buat saja. Yang penting, saya ingin pastikan bahwa kardiologis telah memeriksa saya dan menyatakan bahwa saya dalam kondisi baik. Namun, jika saya ingin kembali berlatih dengan tim divisi satu, saya harus menjalani sejumlah tes terlebih dahulu."

0 Komentar

close