Diduga Hendak Mesum, 1 Wanita 2 Pria di Lhokseumawe Diamankan

Satuan Samapta Polres Lhokseumawe berhasil mencegah tindakan mesum yang dilakukan oleh tiga remaja di Desa Meunasah Blang Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, pada Minggu (24/3/2024) dini hari.

Kepala Satuan Samapta Polres Lhokseumawe, AKP Marzuli, menjelaskan ketika sedang melakukan patroli untuk mengawasi kenakalan remaja dan kejahatan di jalan, tim melihat tiga remaja yang mencurigakan sedang berkendara dengan sepeda motor Honda Vario berwarna hitam.

Tim memutuskan untuk berhenti dan memeriksa remaja yang mereka temui. Tapi, tiba-tiba ketiga remaja itu mencoba kabur. Setelah mengejar sebentar, tim berhasil menangkap mereka.

Menurut AKP Marzuli, ketiga remaja yang diamankan adalah S, seorang gadis berusia 16 tahun, NA, seorang pria berusia 16 tahun, dan RM, seorang pria juga berusia 16 tahun.

“Setelah diperiksa, ketiga remaja mengaku bahwa mereka hendak melakukan tindakan mesum dengan wanita tersebut,” katanya.

Selanjutnya Mereka dan barang bukti hendphone dan sepeda motor kemudian diserahkan ke kantor Sat Pol PP-WH Kota Lhokseumawe untuk pemeriksaan lebih lanjut.

0 Komentar

close