Kesaksian Eks Pramugari Bongkar Modus Pekerjaannya, Mau jadi Pemuas Nafsu Pilot Hingga Pejabat Demi Dapatkan ini…

Podcast Rey Utami kerap jadi perbincangan lantaran selalu menghadirkan kisah-kisah unik. Kali ini, seorang pramugari hadir di Podcast Dia Rey untuk membagikan cerita yang tak biasa. 

Melalui konten yang diunggah di kanal YouTube Reyben Entertainment, Rey Utami mengulik cerita seorang wanita bernama samaran Sandra yang mengaku pernah jadi simpanan pilot hingga pejabat maskapai. 

Pada kesempatan itu, Sandra mengaku pernah menjadi simpanan oknum pilot dan oknum pejabat maskapai penerbangan. Awalnya ia heran lantaran mendapat jam terbang sedikit dibanding teman-teman pramugari lain. 

Kemudian ia mencari tahu, kenapa ada perbedaan jadwal terbang miliknya dibanding rekan kerjanya yang lain. 

"Saya cari tahu. Terus, kata temen-temen saya, 'Ya iyalah, kan dia deketin pilotnya'," ujar Sandra, dikutip Sabtu (9/3/2024). 

Sandra mengungkapkan, jika seorang pramugari dibayar berdasarkan jam terbang, bukan hanya dibayar bulanan. "Bulanan dapet, tapi kayak jam terbangnya juga dapet sih kak. Ada gaji pokoknya juga," sambungnya.

Setelah Sandra mencari tahu, ternyata banyak rekan kerjanya yang bercerita, bahwa mereka menjadi simpanan pilot. Ia mengaku awalnya juga diajari oleh senior-seniornya untuk mendekati para pilot. 

"Gak papa tau, orang cuma deketin doang, biar jam terbang kamu banyak," ungkap Sandra. Menurut pengakuannya, ia harus tidur dan menemani para pilot di luar negeri. 

Hal ini sebanding dengan penghasilan yang akan didapat karena jam terbangnya lebih banyak. "Setelah tidur bareng pilot, jadwal terbang aku jadi lebih banyak sih. Dari dua jadi 6, terus jadi 10. Sama bareng kaya temen aku, bisa dapet 15 kali," paparnya.

Tak hanya itu, oknum pilot juga akan memberikan uang jajan dan hadiah seperti jam tangan atau barang mewah lainnya untuk pramugari yang menemaninya. "Ya kita check in deh di hotel kak.

Janjian dulu malamnya sebelum terbang. Nanti sebelum terbang itu kita janjian dulu, eh kita makan siang dulu, terus malamnya kita ke kafe," ungkap Sandra. 

Pramugari Rela Tidur dengan Pilot dan Pejabat Maskapai Demi Jadwal Terbang Selain modus barang-barang mewah, Sandra dan beberapa rekan pramugari lain tergiur karena paras para pilot. "Saya juga tertarik sih, karena pilotnya ganteng. 

Siapa sih yang gak tergoda pilot ganteng," ujar Sandra. "Kamu mau dapet jadwal penerbangan banyak? Kalo mau, ikutin syarat dari aku, mau gak? Syaratnya apa? Harus nemenin aku tidur selama aku tugas di sini," sambungnya. 

Sandra juga mengungkapkan selain menjadi simpanan pilot, para pramugari juga ditawari untuk 'main' dan jadi simpanan para pejabat maskapai. Banyak keuntungan atau privilege yang didapat, jika bisa dekat dengan pejabat maskapai.

 "Kalau kamu 'main' sama manager-manager maskapai, terus yang senior-senior main sama siapa? Sama dia juga?," tanya Rey Utami. "Iya, kayak gitu banyak sih kak, udah umum.

 Maksudnya udah gak tabu lagi masalah kayak gitu. Kayak udah umum aja," jawab Sandra. 

Selama pengalamannya bekerja, ternyata banyak juga rekan pramugari yang menjadi pemuas nafsu pilot dan para pejabat maskapai. "Karena memang temanku pemain juga sih. Udah sering kayak gitu dan idenya muncul dari pilotnya," pungkasnya. source

0 Komentar

close