Mobil Pengangkut Barang Terguling di Aceh Besar, Sopir Tewas di Tempat

Mobil box yang mengangkut barang pesanan online dari Jakarta mengalami kecelakaan tunggal di Aceh Besar, Aceh. Kecelakaan itu menyebabkan sopir meninggal meninggal dunia dan kernet mengalami luka berat.

Insiden kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan Banda Aceh-Medan persisnya di Desa Pantee Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Lokasi kecelakaan masuk dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

"Pengemudi meninggal dunia di lokasi kejadian. Kernetnya Viki Iskandar asal Sumatera Barat mengalami luka berat," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Iqbal Alqudusy kepada detikSumut Sabtu (30/3/2024).

Iqbal mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat mobil box berpelat B 9428 PXU yang dikemudikan Ridho Septri Son (33) asal Bandar Lampung meluncur dari arah Lambaro menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang. Setiba di lokasi kejadian, Ridho kurang memperhatikan jalan menikung sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Ridho disebut terkejut sehingga hilang kendali dan langsung menabrak pohon. Mobil tersebut terbalik melintang di badan jalan.

Tak lama usai kejadian, polisi mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban. Sementara kernet mobil saat ini dirawat di Rumah Sakit Zainoel Abidin Banda Aceh.

"Mobil itu dari Jakarta membawa paket barang pesanan online campuran ada baju dan lain lain," jelas mantan Kabid Humas Polda Jateng itu. source

0 Komentar

close