Pria Bercadar Menyusup ke Jemaah Wanita di Masjid

Seorang pria menggunakan jilbab dan cadar ditangkap usai ketahuan berada di ruang tempat wanita di Masjid Salafi, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Iya betul, pria memakai cadar sudah diamankan di Polsek untuk menjaga hal yang tidak diinginkan. Pria itu berprofesi sebagai guru," kata Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi kepada CNNIndonesia.com, Minggu (24/3).

Berdasarkan keterangan pria bercadar yang diketahui bernama Mario Jaya (28) tersebut, ia penasaran dengan wajah wanita yang menggunakan cadar.

"Kalau motifnya kita belum tahu, masih kita dalami. Tapi, keterangan yang bersangkutan dia ingin melihat muka para akhwat yg menggunakan cadar sehingga ia bergabung dengan mereka," ungkapnya.

Syamsuardi mengaku belum mengetahui pastinya kronologis sehingga pria yang menggunakan jilbab dan bercadar ini bisa tertangkap.

"Jadi kejadiannya ini tadi pagi sekitar pukul 09.00 WITA, kronologi, untuk sementara dari pengakuan dari jemaah, dia curiga karena diberi salam tidak menjawab. Terus gerak-geriknya, tangannya kelihatan kasar, terlihat seperti laki-laki. Sehingga dicurigai. Kenapa tidak mau bicara," jelasnya.

Saat ini, pria bercadar tersebut kata Syamsuardi masih diamankan di Mapolsek Manggala untuk pemeriksaan lebih lanjut. source

0 Komentar

close