Sinopsis Film The Meg: Aksi Jason Statham Selamatkan Ilmuwan di Laut Terdalam

Pada Rabu (20/3) dini hari, Trans TV telah menampilkan film seru The Meg (2018) dalam acara Blockbuster Sahur Movies jam 01.45 WIB. Dalam film ini, kamu akan melihat aksi bintang ternama seperti Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Winston Chao, dan Cliff Curtis.

The Meg menceritakan tentang sekelompok ilmuwan yang berjuang melawan hiu raksasa bernama Megalodon di kedalaman Samudra Pasifik. Mereka menghadapi tantangan besar dalam misi mereka.

Sinopsis film The Meg yang tayang di Blockbuster Sahur Movies. 

Ceritanya berkisah tentang Jonas Taylor, yang diperankan oleh Jason Statham. Dia dulunya adalah anggota pasukan khusus Amerika dan mengalami kejadian tragis ketika berada di laut karena kehilangan anggota keluarganya.

Kejadian itu membuat Jonas sangat trauma dan dia memutuskan untuk tidak lagi terlibat dengan laut.

Setelah lima tahun berlalu, James Mack Rides (diperankan oleh Cliff Curtis) dan Dr. Minway Zhang (diperankan oleh Winston Chao) kembali membutuhkan bantuan Jonas. Mereka mengajaknya untuk bergabung dalam misi penyelamatan.

Kali ini, sekelompok ilmuwan yang termasuk mantan istri Jonas terjebak di dalam kapal selam di palung Mariana setelah diserang oleh makhluk misterius.

Meskipun sebelumnya Jonas telah berjanji untuk tidak terlibat lagi dengan penjelajahan laut, akhirnya dia merasa tergerak hatinya untuk membantu.

Anggota tim di proyek Mana One, dipimpin oleh Dr. Minway Zhang serta putrinya, Suyin (Li Bingbing), yang ahli dalam ilmu kelautan.

Tugas mereka adalah menyelidiki kehidupan di dasar Palung Mariana, bagian terdalam dari Samudera Pasifik. Penelitian ini dilakukan menggunakan kapal selam yang dikomandoi oleh Lori Taylor (Jessica McNamee), mantan istri Jonas.

Saat Lori sedang menjelajahi palung laut yang dalam dengan kapal selamnya, tiba-tiba kapalnya diserang oleh makhluk yang tidak dikenal. Akibatnya, Lori kehilangan kontak dengan timnya di markas Mana One.

Jonas berani mengambil risiko besar untuk menyelamatkan para ilmuwan dari serangan makhluk misterius tersebut. Meskipun risikonya nyawa, Jonas tetap bertekad untuk melindungi timnya. Ternyata, makhluk tersebut adalah seekor Hiu Purba yang legendaris, bernama Megalodon.

Film The Meg adalah sebuah film sains-fiksi yang mengadaptasi cerita dari novel berjudul Meg: A Novel of Deep Terror yang ditulis oleh Steve Alten pada tahun 1997.

Sutradara film ini adalah Jon Turteltaub, sedangkan skenario disusun oleh Dean Georgaris, Jon Hoeber, dan Erich Hoeber.

0 Komentar

close