Viral Turis Malaysia di Tiktok, Usai Sebut Jakarta Kotor! Netizen: Lah Makanya Jangan Main di Area Pinggiran

Viral di Tiktok, di mana turis Malaysia kena rujak netizen usai datang berlibur ke Jakarta dan sebut Jakarta kotor.

Sebagai kota yang terkenal sebagai kota megapolitan, Jakarta memang terkenal sebagai sentral ekonomi dan perkembangan negara Indonesia.

Ada banyak sekali gedung pencakar langit, mall, perusahaan dan juga rumah-rumah penduduk dari kalangan menengah ke bawah sampai kalangan menengah ke atas.

Seperti diketahui pada unggahan turis Malaysia tersebut di Tiktoknya, ternyata sang turis menginap dan berjalan-jalan di area pinggiran Jakarta, bukan pusat kota Jakarta.

Tak ayal tentu saja, turis Malaysia ini mendapatkan pengalaman yang mungkin saja kurang menarik.

Menurut video yang kepalang viral di Tiktok sampai Instagram tersebut, Ayobandung.com melansir beberapa penuturan turis Malaysia yang menyebut bahwa Jakarta sangat kotor, jorok dan di rating sangat gerah.

Ia bahkan menyebutkan bahwa first impression pertama kali ke Jakarta adalah kotor.

"Kalau tak ke Jakarta tak kan tau kalau first impression kita orang KOTOR," tulis turis Malaysia yang membuat postingannya tersebut viral di Tiktok sampai Instagram

Dia bahkan menyebutkan bahwa rumah makan yang Ia datangi sangat jorok, kotor dan sempit. Bahkan Ia menyebutkan bahwa semua restoran yang Ia datangi selalu kotor.

"Another restaurant yang kotor, semua restoran kita orang pergi kotor," Ungkapnya lagi.

Namun Ia sedikit memuji soal pelayanan sopir Grab yang dianggap ramah dengan penumpang.

Meski demikian, turis Malaysia tersebut sudah kepalang menyebut bahwa Jakarta kota yang tidak nyaman dijadikan tempat libur.

Ia bahkan memberikan komentar soal banyaknya tikus dalam gang dekat hotel tempatnya menginap.

Tentu saja atas komentarnya tersebut membuat netizen Indonesia geram dan langsung merujak video sang turis.

"Aku nonton lho Vt nya di Tiktok, aneh itu orang datang ke Jakarta yang notabene Kota Megapolitan malah nginep dan kulineran di area pinggiran, kan aneh gimana sih," Komentar netizen bernama akun dewi_kur***

"Lah elu coba belanjanya ke Senci, Plaza Senayan, CP, GI, MKG, MAG dll sekelasnya. Terus makan dan nginepnya di PASOLA The Ritz-Carlton Hotel Jakarta, makan di Restoran Grand Hyatt, Langham Jakarta. Dijamin ga akan nyesel, tapi ga yakin juga kalau duitnya cukup kesana, emang niatnya ngejelekin Indonesia aja " Komentar pedas netizen lain bernama akun @quuuueee***

Banyak netizen yang membanjiri akun turis Malaysia tersebut yang membuat akun sang turis hilang karena dianggap kena mental, benar-benar kekuatan netizen Indonesia. source

0 Komentar

close