Polres Aceh Selatan Sebarkan Foto Orang Hilang Atas Nama Melya Berikut Ciri-cirinya

Polres Aceh Selatan baru-baru ini memberikan informasi tentang pencarian Melya Anda Rejta. Dia adalah seorang wanita berusia 25 tahun yang tinggal di Gampong Pucuk Lembang, wilayah Kluet Timur, Aceh Selatan.

Remaja putri dengan nama Melya telah meninggalkan rumahnya selama tiga hari dan saat ini keberadaannya tidak diketahui, seperti informssi diterima Minggu. (7/4/2024).

Melya memiliki ciri-ciri kulit kuning langsat, hidung mancung, rambut lurus, dan tinggi 158 cm.

Dalam hal ini Humas Polres Aceh Selatan mengimbau kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan Melya agar segera menghubungi Satreskrim Polres Aceh Selatan atau Polsek terdekat.

Informasi juga dapat disampaikan melalui call center Polri 110, atau langsung kepada Kanit Pidum di nomor 082161082001.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto, secara tegas mengatakan pentingnya menemukan Melya segera, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal hitungan hari lagi.

Kepada semua pihak diminta untuk memberikan informasi seandainya ada melihat seperti wajah yang sudah beredar di foto ini, dan siapa pun yang melihatnya agar cepat melaporkan ke pihak berwajib dan kalo bisa membantu dalam pencarian Melya lebih bagus lagi, pungkasnya. source

0 Komentar

close