Wanita Positif COVID di Aceh Besar Digerebek Warga Diduga Mesum Bersama Pria di Kosan

Seorang perempuan tahanan polisi syariat Aceh berinisial RTA (21) dinyatakan positif Corona. RTA sendiri ditahan usai digerebek karena diduga mesum dengan pria AJS (26).

Baca Juga: Tiga Pasangan Mahasiswa Ini Berhubungan Intim dalam Kamar Hotel di Sabang

Ilustrasi mesum.

"Pasangan ini ditangkap warga tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB kemudian diserahkan ke kita," kata Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP-WH Aceh, Marzuki, saat dimintai konfirmasi, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Mengerikan, Pria Ini Bacok Ketua MUI Labura hingga Tewas

Marzuki mengatakan pasangan nonmuhrim itu ditangkap warga di kawasan Aceh Besar, Aceh, dini hari tadi. Mereka digerebek masyarakat saat tengah berduaan di dalam sebuah rumah kos.

Usai diciduk, keduanya diserahkan ke petugas Satpol PP dan WH Aceh. Dalam pemeriksaan, RTA dan AJS mengaku belum berhubungan badan.

Baca Juga: Seorang Pria di Aceh Besar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel

Keduanya dijerat pasal 23 ayat 1 juncto pasal 25 ayat 1 Qanun Jinayat Aceh tentang Khalwat. Untuk diketahui, khalwat adalah berduaan dengan nonmuhrim di tempat sepi.

Marzuki mengatakan keduanya menjalani tes COVID-19 sebelum dimasukkan ke sel tahanan. Saat itulah diketahui kalau RTA positif Corona.

"Perempuan positif Corona," jelas Marzuki. 

Polisi Syariat Aceh kemudian meniadakan jam kunjungan tahanan untuk sementara waktu. Saat ini, ada sejumlah pelanggar syariat yang ditahan oleh Polisi Syariat Aceh.

Baca Juga: Viral Video Wanita Ber-APD 'Jual' Surat Bebas COVID

"Jumlah tahanan semua delapan orang," ujarnya. source

0 Komentar

close