Berlatarkan Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Mesut Ozil Ucapkan HUT Ke-76 RI

Mesut Ozil, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada Selasa, 17 Agustus 2021. Menjadikan Masjid Raya Baiturrahman , Banda Aceh, sebagai latar, Mesut Ozil berharap yang terbaik untuk Indonesia.

Baca Juga: Masuk ke Rumah Janda di Malam Hari, Pria Beristri di Sigli Dijemput Satpol PP

“Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia. Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!,” tulis Mesut Ozil di akun Instagram-nya, @m10_official.

Baca Juga: Viral Video Mesum 14 Detik Diduga Pasangan SMA di Sumut

Mesut Ozil memang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Banyak followers media sosial Mesut Ozil berasal dari Tanah Air.

Karena itu, ketika Mesut Ozil mengunggah ucapan di atas, banyak netizen yang berkomentar. Salah satunya akun @nengaulia1112.

“Terima kasih dari Indonesia,” tulis akun @nengaulia1112.

Baca Juga: Viral Mobil Avanza Dicoret-coret Cacian Wanita Mesum

Seperti yang sudah diutarakan di atas, Mesut Ozil saat ini berkarier di Liga Turki bersama Fenerbahce. Mesut Ozil pulang ke negeri leluhurnya setelah sebelumnya berkarier di Jerman, Spanyol dan Inggris.

Prestasi terbaik Mesut Ozil di level klub adalah membawa Real Madrid juara Liga Spanyol 2011-2012. Sementara di level tim nasional, Mesut Ozil membawa Jerman juara Piala Dunia 2014.

Saat itu di partai puncak, Mesut Ozil membantu Jerman mengalahkan Argentina 1-0. Sayangnya kelar Piala Dunia 2018, Mesut Ozil tak pernah lagi membela Timnas Jerman.

Baca Juga: Viral Bendera Merah Putih Terbalik di Aceh Barat, Pemkab: Yang Pasang Mengantuk

Akankah di bawah penanganan pelatih baru Timnas Jerman, Hansi Flick, Mesut Ozil Kembali dipanggil tim nasional? Menarik untuk dinantikan. source

0 Komentar

close