Diduga Curi Motor, 4 Pria di Aceh Tamiang Diamuk Massa, 1 Orang Tewas

Empat pria di Aceh Tamiang, Aceh, diamuk massa karena diduga mencuri motor di Kecamatan Rantau. Satu di antara pelaku tewas di tempat, sedangkan tiga orang lainnya luka-luka.

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Medan-Aceh, Satu Tewas dan Tiga Luka Berat

Pelaku pencuri sepeda motor saat dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang, Minggu (29/8/2021). Diketahui tiga pelaku kritis, sedangkan satu pelaku tewas. Foto: Serambinews.

"Kejadiannya terjadi subuh tadi sekitar pukul 04.30 WIB. Keempat korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit," kata Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri kepada wartawan, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga: Bersembunyi di Jambi, Pelaku Pembunuhan Sopir Travel di Aceh Diringkus Polisi

Novri mengatakan pihaknya mendapat laporan amuk massa tersebut dari kepala desa Kampung Suka Mulia, Kecamatan Rantau. Menurutnya, keempat orang tersebut dihajar warga karena diduga mencuri motor.

Usai mendapat laporan, polisi meluncur ke lokasi kejadian. Di sana, polisi menemukan tiga pelaku dengan kondisi satu orang mengalami luka ringan dan dua orang luka berat.

Baca Juga: Makan Buaya Dijadikan Sop, TKA China di Indonesia Terancam Penjara 5 Tahun

Ketiga pelaku tersebut adalah KH (22), BS (33), dan AF (37). Sementara pelaku tewas berinisial Bud (40) ditemukan dalam parit di pinggir jalan.

"Pelaku yang tewas kita bawa ke rumah sakit untuk di-visum et repertum," jelas Novri.

Novri menyebut polisi masih menyelidiki kasus dugaan pencurian tersebut hingga pelaku diamuk massa. Dalam kasus itu, polisi menyita dua motor serta satu keranjang rotan.

Baca Juga: Keseharian Ibu yang Viral Mirip Jokowi: Bantu Cuci Piring Warga

"Kita masih memeriksa saksi terkait kasus ini," ujar Novri. source 

0 Komentar

close