Polisi Gerebek Pasangan Mesum, Ada 1 Kamar Diisi 4 Pasangan Mesum

Polisi menangkap puluhan muda-mudi diduga kumpul kebo di salah satu rumah kontrakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Razia ini berlangsung di Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala atas aduan warga sekitar.

Baca Juga: Sering Nonton Film Dewasa di Medsos, Seorang Adik di Pidie Setubuhi Kakak Kandung hingga Hamil, Begini Kronologinya

Razia pasangan mesum di Makassar. (Foto: Sindonews).

Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi mengatakan, aktivitas muda-mudi ini dinilai telah mengganggu ketenangan warga, sehingga polisi turun tangan untuk mengecek lokasi tersebut.

Baca Juga: Diduga Curi Motor, 4 Pria di Aceh Tamiang Diamuk Massa, 1 Orang Tewas

"Menindaklanjuti aduan warga, empat pasang bukan suami istri didapat di dalam kamar," kata Kompol Edhy Supriadi, Sabtu (28/8/2021).

Adapun empat pasang tersebut yakni, RD (22) dan TR (23), U (20) dan ZH (21), AS (24) dan YN (20) serta DS (23) dan FK (24). Mereka kemudian diangkut petugas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi kemudian melakukan razia ke sejumlah rumah kos lain dan mendapati enam pasangan mesum diduga bukan suami istri. Beberapa di antara mereka berstatus mahasiswa dan karyawan swasta.

Baca Juga: Bersembunyi di Jambi, Pelaku Pembunuhan Sopir Travel di Aceh Diringkus Polisi

"Gabungan ada karyawan swasta dan mahasiswa. Seluruhnya kita bawa ke Mapolsek," ujarnya. source

0 Komentar

close