Razia PPKM, Anggota Satgas Covid-19 Diduga Curi HP Milik Pengunjung Kafe

Anggota Satgas Covid-19 diduga kedapatan mencuri handphone (HP) milik seorang pengunjung saat melakukan razia PPKM level 4 di salah satu kafe Kecamatan Medan Sunggal.

Baca Juga: Masuk ke Rumah Janda di Malam Hari, Pria Beristri di Sigli Dijemput Satpol PP

Aksi tak terpuji itu, terekam CCTV milik kafe saat belasan anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Medan Sunggal menggelar razia pada Senin (16/8) sekitar pukul 21.40 WIB.

Baca Juga: Viral Video Mesum 14 Detik Diduga Pasangan SMA di Sumut

Berdasarkan hasil rekaman CCTV yang berdurasi 1,29 menit, diduga seorang anggota Satgas berbaju merah dengan cepat mengambil HP milik pengunjung yang tergeletak di atas meja.

Usai mencuri HP tersebut, pelaku kemudian berpura-pura merekam suasana razia menggunakan HP milik pengunjung yang telah dicurinya.

Selanjutnya, anggota Satgas Covid-19 itu keluar dari pintu belakang kafe kemudian memasukkan HP tersebut ke dalam kantong celana miliknya.

Baca Juga: Viral Mobil Avanza Dicoret-coret Cacian Wanita Mesum

“Saat itu belasan anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Medan Sunggal datang ke kafe untuk melakukan razia PPKM Level 4,” ujar karyawan kafe, Jumat (20/8).

Keesokan harinya, Selasa (17/8), seorang pengunjung datang mengaku kepada karyawan kafe telah kehilangan HP miliknya.

“Karena khawatir yang mengambil karyawan kafe, akhirnya kami membuka CCTV waktu saat razia. Di situ terlihat yang mengambil ternyata anggota Satgas Covid-19. Sebelumnya korban tidak sadar ponselnya ketinggalan di meja karena saat petugas datang merazia, pengunjung tersebut panik dan langsung meninggalkan kafe,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Medan Sunggal Indra Mulia selaku Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Medan Sunggal saat dikonfirmasi mengakui peristiwa tersebut.

Baca Juga: Berlatarkan Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Mesut Ozil Ucapkan HUT Ke-76 RI

Indra juga mengakui oknum tersebut merupakan petugas dari Kelurahan Sei Sikambing B. ”Yang bersangkutan sudah ditindaklanjuti oleh Lurah Sei Sikambing B yang kemudian tindakannya langsung dilaporkan ke pihak berwajib,” tutup Indra. source

0 Komentar

close