Culik Gadis Belia Selama 2 Hari Tukang Becak di Aceh Tengah Diamuk Massa

Ratusan warga yang terlibat dalam pencarian Ndr korban penculikan yang masih berusia 12 tahun di Kawasan Hutan Bur Lintang, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah meluapkan kemarahannya kepada pelaku saat hendak melarikan diri. Pelaku K yang merupakan tukang becak motor berhasil ditangkap menjadi bulan bulanan massa. Baca Juga: Kurir Sabu Asal Aceh Timur Ditangkap Polda Sumut

Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah AKP Ahmad Arief Sanjaya mengatakan, pelaku penculikan yang diketahui tukang becak motor sempat menyekap korban sejak dua hari yang lalu di sebuah kebun di Kawasan Bur Lintang, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah.

Baca Juga: Perkosa Cucu di Tepi Pantai, Pria Lansia di Aceh Divonis 200 Bulan Penjara

"Pelaku yang diminta untuk menunjukan tempat dia menyekap korban anak yang masih duduk di kelas enam sekolah dasar tersebut mencoba melarikan diri," kata Kasatreskrim Polres Aceh Tengah AKP Ahmad Arief Sanjaya.

Namun ratusan warga yang ikut terlibat dalam pencarian tersebut dengan cepat menangkap kembali dan memukul pelaku hingga pelaku terjatuh.

Warga yang tersulut emosi lalu meluapkan kemarahannya kepada pelaku dengan memukul pelaku hingga babak belur.

Baca Juga: Heboh Pasangan Zina Kena Azab Tak Bisa Lepas, Ternyata Hanya untuk Konten Semata

"Anggota yang berada di lokasi langsung mengamankan pelaku penculikan dari amukan massa dan membawa pelaku ke Mapolres Aceh Tengah," timpal AKP Ahmad Arief Sanjaya.

Sementara korban yang masih berusia 12 tahun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Datu Beru untuk memeriksa kesehatannya.

Baca Juga: Viral Aksi Preman Hajar Perempuan Penjual Sayur di Pasar Gambir Deliserdang

"Kita masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap keterlibatan pihak lain dan motif pelaku melakukan penculikan anak di bawah umur. source

0 Komentar

close