Viral Aksi Preman Hajar Perempuan Penjual Sayur di Pasar Gambir Deliserdang

Seorang pedagang sayur perempuan bernama Liti Wari Iman Gea (37) dipukuli seorang laki-laki yang diduga preman di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang. Aksi penganiayaan yang direkam warga itu kemudian diunggah di media sosial dan viral. 

Baca Juga: Asik Gocek Bola, Muka Pemain Persiraja Banda Aceh Ditendang Oleh Lawannya

cuplikan video pelaku penganiayaan pedagang sayur di Pasar Gambir, Deliserdang. (Foto: istimewa)

Aksi penganiayaan yang diunggah akun Instagram info di Kota Medan @Medanheadline tersebut saat ini sudah ditonton 30.000 kali dan menuai ratusan komentar dari netizen. 

Baca Juga: Polda Sumut Ringkus Kurir Sabu 10 Kg Asal Aceh Utara

Dalam caption yang diunggah, aksi penganiayaan tersebut bermula karena pedagang sayur tersebut menolak memberikan uang kepada preman tersebut. Karena emosi, dia kemudian menganiaya pedagang sayur tersebut hingga tidak berdaya. 

Sontak, tindakan tersebut menuai kecaman dari netizen. Sejumlah netizen meminta petugas kepolisian untuk segera menangkap pelaku penganiyaan. 

Baca Juga: 7 Wanita Muda Digerebek Saat Pesta Miras di Aceh

"Jangan Vidio Klarifikasi Saja ya Pak Polisi, Gol kan saja" tulis akun @abdkhld. 

Sementara itu, akun @desynurjannah mengecam tindakan pelaku yang hanya berani pada perempuan. Sementara di sisi lain, salah satu akun lainnya menyayangkan tindakan warga yang hanya menonton saat penganiayaan terjadi. 

Baca Juga: Polisi Gerebek Pasangan Mesum, Ada 1 Kamar Diisi 4 Pasangan Mesum

"Sayangnya yang lihat disitu gak ada hatinya juga karena membiarkan orangtua dianiayan," tulis akun @septiana_putri_tan. source

0 Komentar

close