Asik Gocek Bola, Muka Pemain Persiraja Banda Aceh Ditendang Oleh Lawannya

Bererdar video amatir di media sosial Instagram mengenai insiden mengerikan dalam pertandingan uji coba, antara AHHA PS Pati CV versus Persiraja Banda Aceh. Baca Juga: Kapal Telungkup Isi Mayat Tanpa Kepala-Lengan di Aceh Diduga Asal Thailand

Tendangan maut Saiful Indra Cahya ke wajah pemain Persiraja. (foto: tangkapan layar)

Dalam video yang di-upload oleh akun @liputantimnas memperlihatkan seorang pemain AHHA PS Pati FC dengan kostum berwarna kuning hitam, menendang wajah dari pemain Persiraja yang mengenakan kostum marun hitam.

Baca Juga: Mayat Tanpa Kepala dan Lengan Ditemukan di Perairan Aceh

Kemudian, pemilik akun menuliskan caption bahwa yang melakukan tendangan maut itu adalah Saiful Indra Cahya.

Dari cuplikan video yang berdurasi 30 detik dengan jumlah penayangan 37 ribu view ini, setelah ditendang wajahnya, pemain Persiraja langsung tersungkur dilapangan. Sontak, hal tersebut mengundang reaksi dari rekan setimnya dan juga pemain AHHA PS Pati FC untuk segera menolong korban.

Wasit yang memimpin pertandingan pun tak segan mengeluarkan kartu merah kepada pemain AHHA PS Pati FC yang melakukan insiden tersebut.

Baca Juga: Dua Pembunuh dan Pemerkosa Ibu-Anak di Aceh Timur Dihukum Mati

Tidak selesai disitu, masih dari cuplikan tersebut terjadi insiden keributan antara kapten AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun dan pemain Persiraja, yang diawali dari tackling keras seorang pemain AHHA PS Pati FC bernomor kostum 7, kepada salah satu pemain Persiraja. Kemudian, sesama rekan tim pun mencoba melerai keributan ini.

Sontak, insiden tersebut mengundang banyak komentar netizen. @alfinkarem01 misalnya berkomentar bahwa insiden tersebut menggambarkan liga amatir. “Liga Tarkam (antarkampung),” katanya.

Kemudian, @robian_uye menanyakan apakah itu olahraga sepakbola atau taekwondo. “Main bola atau taekwondo tuh?,” tanyanya.

Baca Juga: Viral Sepasang Pria dan Wanita Mesum di Taman, Keduanya Posisi Berdiri

Laga yang berlangsung di lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, pada Senin sore (6/9) berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AHHA PS Pati FC.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh radarcirebon.com dari berbagai sumber, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengkonfirmasi bahwa sudah tidak ada masalah dan hubungan kedua klub masih baik.

Dia pun menegaskan bahwa persoalan insiden tersebut sudah diselesaikan dilapangan. source

0 Komentar

close