Viral Sepasang Pria dan Wanita Mesum di Taman, Keduanya Posisi Berdiri

Hampir sepekan terakhir, warga di Marabahan Kabupaten Barito Kuala dibuat penasaran dengan beredarnya video mesum di laman WhatsApp yang diperagakan sepasang muda-mudi.

Baca Juga: Sering Nonton Film Dewasa di Medsos, Seorang Adik di Pidie Setubuhi Kakak Kandung hingga Hamil, Begini Kronologinya

Tangkapan layar

Dalam potongan video berdurasi 7 detik tersebut terlihat kedua sejoli yang melakukan hubungan badan dalam posisi berdiri dengan melorotkan celana yang dikenakan.

Baca Juga: 7 Wanita Muda Digerebek Saat Pesta Miras di Aceh

Sang perempuan mengenakan baju hitam dengan kerudung pink, sedangkan laki-laki yang berada tepat di belakangnya mengenakan kaos putih.

Video tersebut nampaknya direkam saat malam hari, karena kawasan sekitar terlihat gelap dan menggunakan senter yang ada di HP perekam.

Baca Juga: Jadi Tempat Praktik Prostitusi, Wisma di Aceh Barat Disegel

Di awal video direkam, perempuan yang masih belum diketahui identitasnya ini terenyuh manja. "Aaa kacau banar," Dengan sigap ia menutup muka dengan kerudung seraya tertawa kecil.

Sedangkan lelaki pasangannya berupaya menutup lensa kamera HP perekam. Namun karena jarak yang tidak dapat terjangkau tangan, ia memalingkan wajah ke belakang hingga video berakhir.

Video yang masih belum diketahui asal-usul dan identitasnya ini sempat menjadi perbincangan di Facebook, Whatsapp, hingga di Kabupaten Banjar, karena diduga berlangsung di Taman Cahaya Bumi Selamat (CBS).

Baca Juga: Polisi Gerebek Pasangan Mesum, Ada 1 Kamar Diisi 4 Pasangan Mesum

Namun dari berbagai komentar netizen yang menanggapi, aksi hubungan badan tersebut berlangsung di Ruang Terbuka Hijau RTH Bahalap, Kecamatan marabahan.

Diungkapkan Aris Kasi Tibum Satpol PP Barito Kuala, pihaknya turut mengetahui beredarnya video tersebut. Sekilas, tatanan taman yang ada dalam video memang ada kemiripan di taman RTH.

"Pihak kami saat ini sudah berkoordinasi dan dilaporkan ke Polres Batola untuk proses penyidikan," ucap Aris, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Bersembunyi di Jambi, Pelaku Pembunuhan Sopir Travel di Aceh Diringkus Polisi

Ia sendiri menyampaikan, sejauh ini selalu ada petugas yang berpatroli di kawasan yang diduga lokasi direkamnya video asusila tersebut. baik siang maupun sore hari.  source

0 Komentar

close