Mayat Tanpa Kepala dan Lengan Ditemukan di Perairan Aceh

Sesosok jenazah tanpa kepala dan lengan ditemukan terdampar di Perairan Alu Reuyeung Pulo (Pulau) Nasi, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar. Mayat tersebut diduga merupakan awak kapal nelayan asing. Baca Juga: Dua Pembunuh dan Pemerkosa Ibu-Anak di Aceh Timur Dihukum Mati

Kapal nelayan yang diduga milik asing ditemukan terbalik di Perairan Pulau Aceh bersama mayat tanpa kepala dan lengan, di Kabupaten Aceh Besar, Minggu (5/9/2021). (ANTARA/HO/Dok.pribadi)

“Tadi pagi sekitar jam 06.00 WIB warga ditemukan mayat terdampar di Perairan Pulo Nasi beserta satu kapal yang terbalik,” kata Wakil Sekjen Panglima Laot Aceh Miftach Tjut Adek di Banda Aceh, Minggu (5/9), dikutip dari Antara.

Baca Juga: Viral Sepasang Pria dan Wanita Mesum di Taman, Keduanya Posisi Berdiri

Miftach menjelaskan penemuan mayat itu berawal dari ditemukannya sebuah kapal yang telungkup di Perairan Pulo Nasi. Setelah diangkat, ternyata di bawah kapal tersebut didapatkan mayat dalam kondisi tanpa kepala dan lengan.

“Di bawah kapal ada mayat tanpa kepala dan lengan, dan tidak ada identitas, berjenis kelamin laki-laki,” katanya.

Baca Juga: Polda Sumut Ringkus Kurir Sabu 10 Kg Asal Aceh Utara

Karena tidak memiliki identitas, mayat tersebut telah dikebumikan langsung oleh masyarakat nelayan setempat di Tempat Pemakaman Umum Alu Reuyeung Pulo Nasi.

Berdasarkan pengamatan pihaknya dan para nelayan di sana, dilihat dari bentuk kapal 5 GT yang ditemukan tersebut bukan berasal dari Aceh atau Indonesia pada umumnya. “Dugaan bukan nelayan Aceh, tetapi dari luar negeri,” kata Miftach.

Baca Juga: 7 Wanita Muda Digerebek Saat Pesta Miras di Aceh

Sejauh ini juga belum diketahui apakah mayat tersebut tewas akibat pembunuhan atau hal lainnya. source

0 Komentar

close