Viral ART Terekam CCTV Ludahi Air Galon Majikan dan Diisi Air Kloset, Sudah Beraksi Sejak 2019

Sungguh ulah asisten rumah tangga (ART) satu ini terbilang kelewatan. Dia tertangkap CCTV mengisi galon air minum majikannya dengan air kloset hingga meludahinya.

Baca Juga: Pasangan Pemeran Video Mesum Dipulangkan, Ini Alasannya

Ilustrasi air galon.

Tak hanya itu, dia juga tertangkap kamera dengan lancang menggunakan produk kosmetik mahal milik majikannya. Pelaku diketahui bernama Gozar Rose Magtanong, seorang ART pria asal Filipina yang bekerja di Singapura.

Baca Juga: Asmaul Husna Dicap Anak Durhaka karena Usir dan Gugat Ibu Kandungnya Sendiri

Atas aksi tak bermoralnya itu, pelaku dijatuhi hukuman penjara selama sebulan.

Peristiwa ini bermula ketika Gozar (32 tahun) bekerja di salah satu kondominium di daerah Marine Parade untuk pasangan suami istri dan seorang balita berusia 2 tahun.

Awalnya, semua berjalan baik-baik. Hingga pada bulan Juni tahun lalu, majikan Gozar mulai curiga lantaran krim kosmetiknya yang disimpan di kamar selalu cepat habis. Dia juga melihat ada jejak jari pada krim tersebut.

Baca Juga: Viral, 4 Video Mesum Dua Sejoli Menyebar di Media Sosial

Dia lantas berinisiatif memasang CCTV menghadap ke dapur dan bilik lemari kamar tidurnya.

Betapa mengejutkannya, CCTV memperlihatkan si ART menggunakan krim majikannya puluhan kali. Lebih mengejutkan lagi, dia juga membuang ludah ke air minum keluarga majikannya dan mengisi air galon dengan air kloset.

Mendapati fakta ini, majikan yang tak terima langsung membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Baca Juga: Kisah Pilu Ibu Kandung Diusir Si Sulung, Anak AlKausar Murka : Ya Allah Kutuk Dia Ya Allah!

Wakil Jaksa Penuntut Umum, Grace Teo, mengatakan kepada pengadilan bahwa Gozar mulai melakukan semua itu pada September 2019 tanpa alasan. source

0 Komentar

close