Viral Video Wanita Pamer Payudara dan Mesum di Bandara

Masyarakat dihebohkan dengan viral video pornografi perempuan muda mempertontonkan payudaranya dan memainkan kemaluannya. Ironisnya, hal itu dilakukan depan bangunan yang diduga kuat Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

Baca Juga: Pergoki Sejoli Mesum, Guru SD Justru Setubuhi Remaja Wanita

Video berdurasi 1 menit 23 detik itu diunggah di sebuah akun Twitter @k*****6 pada 23 November lalu pukul 16.57 WIB. Video diretweet 294 kali dan disukai 718 orang.

Baca Juga4 Pria dan 2 Wanita Digerebek dalam Kamar Hotel, Diduga Baru Siap Maen

Video mempertontonkan perempuan berambut panjang yang mengenakan masker hijau dan kacamata berada di lokasi yang cukup sepi yang diduga berada di parkiran Bandara YIA.

Pada awalnya, perempuan ini cukup sopan dengan pakaian berupa rok pendek dan blazer warna abu-abu dengan warna senada. Setelah memastikan lokasi sepi, dia melepas kancing bajunya dan memamerkan kedua payudara dan memainkannya menggunakan kedua tangannya. Belakangan dia juga menaikkan rok yang dikenakan dan memainkan alat vitalnya.

Baca JugaHamil 7 Bulan, Wanita Muda Berdaster Terjaring Razia Saat Tunggu Pelanggan untuk Bersetubuh di Hotel

Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry membenarkan video asusila itu direkam di kawasan Bandara YIA.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan di lapangan, untuk mengungkap perempuan yang ada dalam video ini termasuk mencari siapa akun yang menggunggah video tak senonoh tersebut. source

0 Komentar

close