Viral Video Mesum 2 Menit Diduga Sepasang ABG di Sebuah Taman

Aksi sejoli mesum di Pacitan yang menghebohkan media sosial terungkap. Kedua sejoli ABG itu sudah diamankan di kantor polisi.

Baca Juga: Video Mesum Pelajar SMP di Baubau, Polisi Duga Mengarah ke Pesta Asusila

Tak butuh waktu lama bagi polisi mengamankan sejoli di bawah umur tersebut tersebut. Begitu kasus asusila itu viral, Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan pihaknya langsung menerjunkan personel ke lokasi tempat tindakan mesum terjadi.

Baca Juga: Video Mesum Diduga Pelajar di Lombok Timur Viral di Medsos

"Kita juga mengorek keterangan sejumlah saksi dan tentu saja polisi punya teknik tersendiri untuk mengejar pelaku. Yang bersangkutan sudah kita periksa," kata Wiwit saat berbincang dengan detikJatim, Jumat (21/1/2022).

Ia menuturkan pihaknya mengupayakan pembinaan terhadap sejoli tersebut. Keduanya saat ini tengah duduk di bangku SMA.

"Jadi saya menyebutnya semacam kenakalan remaja. Jadi kita upayakan pembinaan. Nanti kita undang kepala desa, RT, RW, juga orang tua mereka, ajak duduk bersama," imbuh Wiwit.

Baca Juga: Video Mesum Sepasang Pelajar SMP Viral di Medsos

Sebelumnya, sebuah video mesum beredar di media sosial. Rekaman berdurasi 2 menit 50 detik itu menampilkan sejoli duduk di sebuah taman. Si pria mengenakan kaus putih dan celana pendek hitam. Sedangkan si perempuan tampak duduk di sebelah kiri pria. Remaja putri tersebut masih mengenakan seragam sekolah.

Tindakan tak senonoh itu dilakukan di sebuah tempat duduk. Persisnya di samping bangunan kecil mirip rumah atau kios. source

0 Komentar

close