Viral Video Mesum 37 Detik Diduga Diperankan Oknum Anggota DPRD

Warganet dihebohkan dengan video mesum berdurasi 37 detik yang menyebar di media sosial, diduga pemeran dalam video itu adalah oknum anggota DPRD.

Baca Juga: Viral Video Mesum 15 menit, Pemerannya Pelajar SMA vs Mahasiswi

Ilustrasi video viral mesum 37 detik.

Video asusila tersebut pertama kali viral di aplikasi perpesanan Whatsapp. Dalam aksi mesum yang diduga anggota DPRD itu memperlihatkan bagian tubuh yang intim.

Baca Juga: Viral Video Mesum 32 Detik diduga Mirip TikTokers Kienzy Myelin

Dikutip dari Suara Ternate, bahwa oknum anggota DPRD yang melakukan aksi mesum itu berasal dari DPRD Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam video viral itu terlihat seorang wanita paru baya berusia antara 40-45 tahun, dengan gaya erotisnya ia membuka pakaian, kemudian memamerkan organ tubuh sensitifnya.

Tak hanya itu, ia pun seperti lihai dalam meliuk-liukan tubuhnya dan tampak begitu agresif sambil menjulurkan lidahnya berulang kali ke arah kamera.

Baca Juga: Viral Video Mesum Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Berang

Selain wanita itu, dalam video berdurasi 37 detik itu juga terlihat seorang pria sedang melakukan onani. Pria tersebut diduga lawan mainnya. Keduanya, diduga melakukan Video call sex (VCS) dan direkam.

Akibat viral video mesum tersebut, pihak kepolisian turun tangan, kasus ini kini tengah diselidiki Polda Sumatera Utara (Sumut). Hal ini disampaikan langsung Kaid Humas Polda Sumit Kombespol Hadi Wahyudi kepada wartawan.

"Dan kita (Polda)akan mendalami," ujar Kombespol Hadi Wahyudi sebagaimana dikutip Teras Gorontalo dari Suara Ternate.

Baca Juga: Video Mesum Sepasang Pelajar SMP Viral di Medsos

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti kapan kejadian tersebut. Pihak terkait juga belum memberikan mengklarifikasi video yang menyebar di warga Medan itu. 

0 Komentar

close