Juventus vs Lazio 1-0, Gol Tunggal Bremer Antar Bianconeri ke Semifinal Coppa Italia

Juventus sukses meraih kemenangan saat meladeni tamunya, Lazio pada laga perempatfinal Copa Italia 2022/2023. Juve menang tipis 1-0 atas Lazio dan berhak melaju ke semifinal Coppa Italia. 

Baca Juga: Raphael Varane Umumkan Pensiun Bela Timnas Prancis

Foto: Twitter @juventusfcid

Laga Juventus vs Lazio berlangsung di Stadion Allianz, Jumat (3/2) dini hari WIB. Kepastian Bianconeri lolos ke semifinal berkat gol tunggal Gleison Bremer di menit akhir babak pertama.

Di awal pertandingan Juventus tampil meyakinkan dan agresif. Juve hanya menguasai bola 40 persen namun menciptakan total 12 percobaan (5 on target).

Baca Juga: Persis Solo Vs Bhayangkara FC 1-3, Laskar Sambernyawa Tumbang di Kandang Sendiri

Sedangkan Lazio dibuat kerepotan oleh pemain lini depan Juventus. Biancoceleste hanya menciptakan satu percobaan on target dari total 11 peluang dengan penguasaan bola sebesar 57 persen.

Di laga ini, Bremer tampil sebagai pahlawan Juventus dengan membobol gawang Lazio jelang akhir babak pertama.

Gol tercipta berawal ketika Lazio dua kali gagal menghalau bola sepak pojok. Bola liar jatuh di jalur Filip Kostic lalu mengirim umpang crossing dari sisi kanan ke mulut gawang. Bremer yang berdiri tanpa penjagaan dengan bebas menuntaskan dengan sundulan dari jarak dekat.

Juventus nyaris menggandakan keunggulan melalui pemain pengganti Moise Kean di babak kedua. Sementara Lazio tak memberikan ancaman apapun terhadap lini pertahanan Juventus.

Melawan Inter Milan

Dengan hasil ini Juventus berhak melaju ke semifinal Coppa Italia untuk keempat kalinya secara beruntun. Selanjutnya, Juve akan melawan juara bertahan Inter Milan di babak semifinal untuk memperebutkan tiket menuju final Coppa Italia.

0 Komentar

close