Tujuh Pasangan Mesum Digerebek dari Kos-Kosan di Padang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menangkap tujuh pasangan mesum  dari kosan-kosan di Jalan Jhoni Anwar, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (3/4/2023) dini hari.

Baca Juga: Ibu Muda di Langsa Dicabuli saat Tidur, Dipukul Lalu Dirampok

Kasat Satpol PP Padang, Mursalim, menjelaskan pihaknya mengamankan belasan orang itu usai menerima laporan warga. Mereka yang diamankan karena tidur bercampuran di dalam kos-kosan.

Baca Juga: Diduga Berbuat Mesum, Sepasang Kekasih di Langsa Digrebek Warga

"Ternyata benar, di sana kita dapati ada yang berpasang-pasangan dalam kosan dan ada juga yang kita dapati dua orang perempuan bersama satu laki-laki di dalam kosan, maka semua kita amankan ke Mako Satpol. Totalnya ada 14 orang," ujar Mursalim.

Selain itu, Satpol PP Kota Padang, memanggil pemilik kosan untuk dimintai keterangannya.

"Rata-rata yang kita amankan bukan warga Padang, namun data pastinya sedang di ambil PPNS, dan jika ada di antara mereka yang berprofesi sebagai wanita malam akan kita proses sesuai aturan," tuturnya.

Baca Juga: Gelar Pesta Miras di Rumah, Adik Pria Ini Disetubuhi Teman Mabuknya

Mursalim,sangat menyayangkan kos-kosan yang sangat longgar dan lepas dari pengawasan pemilik.

"Tentu ini, perlu kita sikapi dengan cepat, kita tidak ingin nantinya timbul gangguan trantibum, akibat dari pemilik kos-kosan yang tidak mengawasi kos-kosannya, apalagi sekarang lagi bulan Ramadhan,” tuturnya. source

0 Komentar

close