4 Pasangan Mesum Kena Razia Petugas di Hotel, Ada yang Tanpa Busana

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun, Jambi, berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri dalam razia operasi penyakit masyarakat (pekat) di salah satu hotel di RT 01 Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun pada Minggu (30/7/2023) pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Viral Video Call Mesum Mahasiswi Lombok Durasi 3 menit Beredar di Medsos

Saat terjaring razia, keempat pasangan tersebut berada di kamar yang berbeda dan tidak menggunakan pakaian. Ketika diminta menunjukkan bukti pernikahan, keempatnya tidak dapat menyediakannya.

Baca Juga: Viral Sopir Angkot Mesum Lecehkan Penumpang, Pegang Paha Korban

Akibatnya, empat pasangan tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Sarolangun untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan pembinaan agar pihak keluarga dapat mengetahui perbuatan mereka.

Kasatpol PP Sarolangun, Muhammad Idrus, menyatakan pihaknya akan memanggil keluarga keempat pasangan bukan suami istri tersebut untuk mengupayakan pernikahan resmi.

"Kami masih melakukan pembinaan. Pasangan yang terjaring dalam razia, jika ingin dinikahkan, kami akan memanggil keluarganya. Jika keluarga tidak setuju, maka mereka dapat menuntut haknya. Tugas kami adalah melakukan pembinaan dan memberikan peringatan agar perbuatan ini tidak diulangi," jelas Idrus pada hari Minggu (30/7/2023).

Baca Juga: Viral Video Mesum 16 Menit Wanita Pakai Kebaya Merah Sedang Lakukan Adegan Dewasa

Idrus juga mengingatkan pemilik hotel untuk lebih memperhatikan para pengunjung, guna menghindari keluhan dan ketidaknyamanan bagi warga sekitar.

"Kami mengingatkan pemilik hotel untuk lebih memperhatikan para pengunjung, sehingga operasional hotel tidak menjadi keluhan dan meresahkan warga sekitar. Penting untuk mencegah kejadian di mana masih banyak pasangan bukan suami istri yang menginap tanpa ikatan pernikahan yang sah," tambahnya.

0 Komentar

close