Viral Sopir Angkot Mesum Lecehkan Penumpang, Pegang Paha Korban

Sopir angkot lecehkan penumpang. Baru-baru ini beredar sebuah video viral yang memperlihatkan percobaan pelecehan terhadap seorang wanita di sebuah angkutan umum. Tayangan tersebut viral di sosial media pada Sabtu (04/02/2023).

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, Kejadian itu berlokasi di Serpong, Kota Tangerang, Banten. Angkutan umum tersebut melaju dari arah Serpong-Kalideres.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

Selama ini angkutan umum memang sering menjadi tempat yang kurang nyaman bagi kebanyakan penumpang wanita. Pasalnya, masih banyak orang yang memanfaatkan kesempatan untuk melakukan pelecehan.

Video sopir angkot yang melakukan percobaan pelecehan terhadap seorang penumpang wanita di angkot itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @info.tangerang.

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

Sopir Angkot Lecehkan Penumpang, Begini Kronologinya

Salah satu penumpang berhasil merekam aksi sopir saat melakukan aksi tak terpuji. Saat itu, angkot tersebut sepi penumpang, hanya membawa 3 orang penumpang, termasuk si perekam.

Seorang penumpang perempuan yang merupakan korban aksi pelecehan duduk tepat di sebelah sopir.

Kemudian sopir itu tampak sengaja mencoba menyentuh paha penumpang perempuan itu dengan jari kelingkingnya.

Baca Juga: Betapa Malunya Mahasiswi Aceh Ini Video dan Foto Tanpa Busananya Diviralkan, Pacar Dihukum 4 Tahun

Tangan laki-laki itu bertengger pada persneling, namun jari kelingkingnya sering bergerak meraih paha penumpang perempuan tersebut.

Penumpang perempuan yang merasa tidak nyaman itu langsung menggeser posisi duduknya agar tangan pengemudi angkot tidak bisa menjangkaunya.

Pengemudi yang merasa penumpangnya itu terus menghindarinya, perlahan menghentikan aksinya. Sesekali ia melihat ke arah korban beberapa kali untuk coba merayunya.

Baca Juga: Pasangan Mesum Bersetubuh di Mobil Ternyata ASN Guru

Viral di Sosial Media

Terkait video sopir angkot yang coba melakukan pelecehan, tayangan tersebut kemudian viral dan menyebar luas ke berbagai platform media sosial, tak terkecuali Instagram.

Salah satu akun Instagram, @info.tangerang membagikan video tersebut. Sontak saja, warganet beramai-ramai membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai tanggapan.

Baca Juga: Kasus Video Mesum Diduga Anggota F-PKB Kab. Pasuruan, DPC Segera Lakukan PAW

Tak sedikit netizen yang geram atas aksi sopir tersebut. Seperti salah satu akun bernama @tya***, ia meluapkan kekesalan melalui kolom komentar.

“Emang sopir modelan begini tu harus dimusnahkan, gue juga pernah jadi korban serupa oleh sopir angkot kayak begini nih,” tulisnya.

Hingga kini, video sopir angkot yang lecehkan penumpang di dalam angkot itu masih viral dalam unggahan @info.tangerang. Tayangan tersebut bahkan menyebar ke media sosial lain, seperti Facebook, TikTok, dan Twitter. source

0 Komentar

close