Pasangan Mesum Bersetubuh di Mobil Ternyata ASN Guru

Pasangan mesum bersetubuh di mobil ternyata ASN guru. Mereka tepergok selingkuh oleh suami sah perempuan yang tengah asyik hubungan intim dengan selingkuhannya dalam mobil di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra Bali.

Baca Juga: Pasangan Guru Selingkuh dan Mesum di Mobil, Terbongkar Usai Ketahuan Suami

Pasangan mesum itu yakni NA (40) dan NNS (39). Mereka adalah pasangan guru di Karangasem, Bali, yang tak patut digugu dan ditiru. Keduanya tepergok berhubungan mesum di dalam mobil.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil, Suami Sah Pergoki Istri Disetubuhi Selingkuhan

Polisi telah menetapkan kedua guru berstatus ASN itu sebagai tersangka.  

"Keduanya ditetapkan menjadi tersangka berdasarkan sedikitnya dua alat bukti," kata Kasat Reskrim Polres Klungkung Iptu Arung Wiratama, Minggu (2/10/2022).

Dia menjelaskan, kasus itu awalnya dilaporkan oleh S, suami pelaku ke Polres Karangasem. Namun kemudian dilimpahkan karena tempat kejadian perkara berada wilayah Klungkung.

Baca Juga: Mesum di Rumah Janda, Pria di Aceh Tenggara Diciduk Warga

S memergoki istrinya berselingkuh dengan NA, pada 19 September 2022. Saat diinterogasi, NA mengaku telah melakukan bersetubuh dengan NNS di dalam mobil di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra.

Arung mengatakan, dua alat bukti yang telah dikantongi yaitu hasil visum dan pengakuan kedua tersangka.

"Keduanya tidak ditahan dan dikenakan wajib lapor," ujarnya.

Baca Juga: Asyik Mesum di Kamar Wisma, Muda-mudi Panik Tertangkap Petugas Dinas Sosial

NA dan NNS dijerat Pasal 284 ayat (1) ke 1e huruf (b) dan ayat (1) ke 2e huruf (a) KUHP tentang Perzinahan dengan ancaman hukuman penjara sembilan bulan. source

0 Komentar

close