Diduga Berbuat Mesum, Oknum ASN Aceh Barat Daya Diciduk Warga

Blangpidie, Abdya - Oknum aparatur sipil negara (ASN) dari Dinas Pendidikan Aceh Barat Daya (Abdya) diduga terlibat dalam perbuatan mesum dengan seorang teman wanitanya, dan insiden tersebut baru-baru ini digerebek oleh warga di Kecamatan Gampong Alue Jeurejak, Kecamatan Babahrot.

Ilustrasi mesum.

Informasi yang diperoleh menunjukkan bahwa oknum ASN tersebut berinisial I dan bekerja di bawah satuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten setempat.

Sementara itu, wanita yang terlibat dalam perbuatan tak pantas itu diketahui bekerja sebagai Panitia Pemilihan Suara (PPS) di kecamatan Babahrot.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, melalui Kapolsek Babahrot, Ipda Syahrur, mengkonfirmasi bahwa masyarakat di Gampong Alue Jeurejak, kecamatan Babahrot, telah menangkap sepasang pasangan yang bukan muhrim di wilayah tersebut.

"Iya, permasalahan itu sudah diselesaikan di pihak desa," ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi pada Jum'at (21/7/2023).

Kapolsek Syahrur menambahkan bahwa pasangan tersebut tidak diserahkan ke pihak Satpol-PP dan WH Abdya karena permasalahan tersebut telah diatasi oleh pihak desa.

"Pasangan tersebut tidak lagi diserahkan ke Satpol-PP dan WH karena masalahnya telah diselesaikan di tingkat desa," jelasnya.

Namun, ketika ditanya mengenai kebenaran informasi bahwa pria tersebut merupakan oknum ASN, Kapolsek mengarahkan pertanyaan tersebut ke pihak desa setempat.

"Untuk mengenai identitasnya, silahkan konfirmasikan ke pihak desa," katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak media belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari pihak desa terkait peristiwa ini.

0 Komentar

close