Pria Aceh Nikahi Gadis Cantik Viral di Media Sosial

Banda Aceh, Aceh Serambi - Sebuah video pernikahan seorang ustadz Aceh dengan seorang gadis cantik viral di Instagram. Video tersebut menarik perhatian warganet karena pengantin wanita dinilai tulus tanpa memandang fisik. Setelah diusut, terungkap fakta bahwa sosok pengantin pria tersebut bukan sembarang orang.

Tangkapan layar viral di media sosial.

Video pernikahan tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok @akamil1995. Selanjutnya, video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @undercover.id hingga menjadi viral di media sosial.

Video viral tersebut memperlihatkan momen pernikahan seorang ustadz Aceh dengan pengantin wanitanya yang berparas cantik. 

Keduanya terlihat duduk di pelaminan dengan mengenakan baju pengantin adat khas Aceh. Dalam video, terlihat momen mesra ketika pengantin pria menyuapi pengantin wanitanya.

Banyak warganet yang menyoroti perbedaan pasangan pengantin tersebut. Beberapa di antaranya memuji tulusnya pengantin wanita dalam menikahi pasangannya tanpa memandang fisik. Sementara itu, sebagian warganet mengagumi sosok pengantin pria yang beruntung memiliki pasangan yang berparas cantik.

Dalam komentar video, beberapa warganet bahkan meminta tips rahasia dari pengantin pria tersebut agar dapat mendapatkan istri cantik.

Ternyata, sosok pengantin pria dalam video viral tersebut adalah seorang Ustadz. Seorang netizen mengungkap bahwa pengantin pria tersebut merupakan seorang ustaz dari Dayah di Aceh. 

"Tidak ada masalah ketika seorang ustadz memiliki pasangan yang cantik, karena hal itu sudah biasa di Aceh," katanya.

Video pernikahan ini mengundang simpati dan antusiasme dari warganet, mengangkat kisah inspiratif tentang cinta dan pernikahan yang tidak terpaku pada penampilan fisik semata. 

0 Komentar

close