Video Viral Sepasang Remaja Pakai Seragam Sekolah Mesum di Toilet

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sepasang remaja yang diduga berbuat mesum di toilet umum wanita di sebuah mal. Video tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu akun TikTok dan kemudian menyebar secara viral, mendapat kecaman publik.

Baca Juga: Kondisi Dua Pelajar yang Diduga Mesum di Mobil Dinas DPRD Memar hingga Patah Kaki

Pemilik akun TikTok yang mengunggah video tersebut menyatakan dia curiga ketika melihat empat kaki berada di balik bilik toilet. Dia segera melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamanan mal. Salah satu petugas keamanan kemudian mengetuk pintu toilet untuk memeriksa situasi.

Baca Juga: Gadis Bawah Umur Ditangkap Mesum di Aceh Besar, Diduga Hamil Tujuh Bulan

"Dua remaja yang mengenakan seragam sekolah tertangkap sedang berada di dalam toilet mal yang sepi," kata akun Instagram @fakta.jakarta pada Minggu, 23 Juli 2023.

Pengunjung lain yang juga mengunggah video tersebut menyebutkan suasana mal memang sepi, sehingga kedua remaja tersebut memanfaatkannya untuk berbuat mesra.

Baca Juga: Pasangan Mesum Bersetubuh di Mobil Ternyata ASN Guru

Kejadian serupa pernah terjadi sebelumnya, di mana dua pelajar SMP juga digerebek oleh warga saat berbuat mesum di toilet masjid di Desa Bendoharjo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Video penggerebekan tersebut juga menjadi viral di media sosial pada November 2022 lalu.

0 Komentar

close