Seorang IRT di Bener Meriah Alami Luka di Kepala Akibat Dibacok Pencuri

Bener Meriah - Seorang ibu rumah tangga mengalami luka bacok pada bagian kepala dan lengan oleh orang tak dikenal di rumahnya di Kampung Suku Bener, Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah pada Rabu (2/8) sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: 2 Pria Pengedar Ganja di Aceh Barat Diringkus Polisi

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Bandar, AKP Jufrizal, S.H., M.H, menjelaskan bahwa korban bernama Mardiah (42) diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan pada pukul 05:00 WIB.

Suami korban sebagai pelapor menyatakan saat kejadian, dia sedang tidur di ruang makan rumahnya dan mendengar teriakan istrinya dari arah dapur rumah.

"Mendengar teriakan istrinya, pelapor langsung terbangun dari tidurnya dan melihat istrinya sudah bersimbah darah sehingga ia langsung memeluk istrinya sambil menendang pintu dapur belakang rumahnya yang saat itu dalam keadaan terbuka," katanya.

Setelah itu, sekitar pukul 05.30 WIB, pelapor meminta bantuan warga yang saat itu berada di Meunasah untuk melaksanakan salat subuh serta membawa istrinya ke Puskesmas Bandar untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Bandar menyatakan bahwa Polsek Bandar dibantu oleh Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Bener Meriah sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi.

"Dari lokasi kejadian, kami juga mengamankan alat bukti berupa sebilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk membacok korban dan satu unit handphone," tambahnya.

Pihak berwenang menduga korban menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Namun, mereka akan terus melakukan upaya penyelidikan untuk mengungkap kebenaran peristiwa tersebut. Saat ini, korban belum dapat memberikan keterangan karena masih menjalani perawatan medis.

0 Komentar

close