Istri Sah Ko Apex Gugat Cerai Diduga Buntut Video Call Mesum dengan Dinar Candy

Dinar Candy, seorang disjoki terkenal, mendapat sorotan publik setelah dituduh menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Arfandi, yang dikenal sebagai Ko Apex.

Baca Juga: Sepasang Remaja SMA Ketahuan Mesum, Direkam, Diperas dan Disebarkan Videonya

Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya, bahkan mengungkapkan video call mesum antara suaminya dengan seorang wanita yang diduga adalah Dinar Candy.

Baca Juga: Debt Collector Ajak Debitur Mesum Berhubungan Badan Saat Suami Pergi

Sebagai akibat dari tuduhan perselingkuhan ini, Ayu Soraya menggugat Ko Apex di Pengadilan Agama Jambi. Ayu Soraya mengklaim bahwa dia telah mengajukan permohonan cerai pada tanggal 14 September 2023.

"Aku merasa suamiku mungkin sedang mengalami stres, biarlah dia 'memajang foto lama'. Mungkin dia stres karena dia digugat oleh istrinya yang sah," ungkap Ayu Soraya dalam unggahan di Instagram Storiesnya @ayusorayaaeee, pada hari Minggu (1/10/2023).

"Bagaimanapun, apa yang orang lain katakan atau bagaimana mereka berusaha mencari perhatian, intinya adalah dengan kejadian sejak mereka berkenalan, hubunganku dengan suamiku menjadi renggang. Aku memiliki kecurigaan hingga akhirnya menemukan bukti dan menggugat suamiku untuk pertama kalinya pada tanggal 14 September," tambahnya.

Ayu Soraya juga memberikan tanggapan terkait informasi bahwa Ko Apex pernah menikah siri dengan seorang selebgram. 

Baca Juga: Bacaleg Nasdem Mundur Usai Adegan Mesum Viral, Ini Rekaman Video 18 Detik

"Mengenai Vika, dia bukan selebgram, dia adalah seorang LC. Sepertinya ada banyak kebohongan. Bagi dia yang suka berbohong, mungkin lebih cocok mencari pasangan yang suka berbohong juga. Mungkin itu sebabnya dia mencari istri lain karena istri sahnya tidak mau diajak berbohong."

Dalam unggahan tersebut, Ayu Soraya juga memposting foto buku nikah suaminya serta surat panggilan sidang perceraian yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 3 Oktober 2023 di Pengadilan Agama Jambi.

0 Komentar

close