Berawal Curhat Berlanjut Mesum di Toilet Musala Berakhir Digerebek Warga

Warga menggerebek sejoli yang sedang mesum di toilet musala Taman Moestopo, Ngadiluwih, Kediri. Warga ingin menghakimi mereka, namun pada akhirnya mereka dibawa ke kantor polisi.

Baca Juga:VCS Viral, Sekda Rohil Datangi Polda Klaim Pria di Video Mesum Bukan Dirinya

Sejoli tersebut berinisial AA (21) warga Desa Badal, Ngadiluwih, Kabupaten Kediri dan perempuan berinisial LAY (20) asal Ponggok, Kabupaten Blitar.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Agung Saifudin membenarkan penggerebekan pasangan muda-mudi itu oleh warga. Peristiwa itu berlangsung di Taman Moestopo Ngadiluwih, pada Senin (25/3/2024) pukul 23.00 WIB.

"Awalnya mereka ketemuan untuk curhat masalah pekerjaan. Usai berbincang dan bersenda gurau, lalu menuju kamar mandi musala di taman," kata Agung, Selasa (26/3/2024).

Baca Juga: Asyik Mesum, 6 Pasangan Terjaring Operasi Pekat

Warga dan pemuda yang curiga dengan gerak gerik keduanya langsung mengawasi. Warga langsung menggerebeknya di dalam toilet.

Warga yang sempat emosi nyaris menghakimi keduanya. Tetapi akhirnya mereka diserahkan ke Polsek Ngadiluwih yang tidak jauh dari lokasi taman.

"Kami mempertemukan keluarga dari keduanya. Akhirnya mereka meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Sehingga dilakukan upaya penyelesaian secara kekeluargaan," jelas Agung.

Baca Juga: Pasangan Muda-mudi Kepergok Mesum Dalam Toilet Musala di Saat Bulan Puasa

Agung lalu mengimbau kepada para pemuda dan pemudi agar tak melakukan perbuatan mesum di tempat publik. Terlebih saat ini merupakan momen Ramadan. source

0 Komentar

close