Breaking News

Beredar Isu Irwandi Angkat Steffy Jadi Bendahara PNA, M Zaini: Itu Hoaks


Banda Aceh - Baru–baru ini Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA) Irwandi Yusuf mengangkat istrinya, Darwati A Gani sebagai ketua harian partai itu menggantikan Samsul Bahri bin Amiren alias Tiyong.

Pergantian juga dilakukan terhadap posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) dari Miswar Fuady ke Muharram Idirs. Pergantian itu mendapat penolakan dari pengurus partai karena dinilai dilakukan tidak sesuai AD/ART Partai.

Belum isu itu redam, kini mencuat isu Irwandi juga mengangkat Steffy Burase, orang dekatnya, sebagai Bendahara DPP PNA menggantikan Nurdin R. Tak hanya itu, Tgk Agam ––sapaan Irwandi––, juga menunjuk adiknya, M Zaini Yusuf yang juga Ketua DPW PNA Banda Aceh sebagai Wakil Ketua.

"Benar itu bang, tunggu saja beberapa hari lagi beredar SK lain, Steffy bendahara, Bang M (M Zaini Yusuf) wakil ketua," kata sumber Serambinews.com di internal partai berwarna orange itu.

M Zaini Yusuf yang dikonfirmasi Serambinews.com, Selasa (20/8/2019) terhadap isu itu membantahnya. Dia mengatakan tidak ada pergantian bendahara dan wakil ketua.

"Ngak benar.... banyak yg hoaks," katanya melalui whatsapp. Menurutnya, isu pengangkatan Steffy dan dirinya hanya isu yang tak berdasar.

"Makanya ka digoreng (makanya sudah digoreng)," ujar dia.

Dia menegaskan bahwa pergantian yang dilakukan Irwandi hanya pada tataran Ketua Harian dan Sekjen. Sedangkan posisi lain masih tetap sama. "Betul. Hanya sekjen dan ketua harian," katanya.


No comments