Breaking News

Viral Bayi di Aceh Tengah Dikubur Hidup–Hidup Oleh Ibunya Sendiri

Viral di media sosial video warga mengambil seorang bayi yang diduga dikubur hidup–hidup dari belakang rumah warga di Aceh Tengah, Aceh.


Peristiwa yang menghebohkan warga tersebut terjadi pada Senin 31 Agustus 2020 sekira pukul 14.46 WIB di Dusun Lukup Badak, Kampung Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah.

Dari rekaman video yang berdurasi 30 detik tersebut terlihat warga sempat memandikan bayi, untuk membersihkan badan bayi yang tertimbun tanah.

Dari keterangan sejumlah warga sekitar, diduga tersangka yang tega menguburkan bayi hidup–hidup tersebut adalah S wanita berusia 35 tahun yang merupakan ibu kandung bayi malang itu.

S tercatat sebagai warga Kampung Tebuk, namun tinggal di Dusun Lukup Badak, Kampung Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah.

Sementara pihak kepolisian membenarkan atas kejadian tersebut namun belum bisa memberi keterangan resmi.

Saat di konfirmasi Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah Iptu Agus riwayanto menyampaikan akan mengelar konfrensi pers terkait kasus tersebut pada hari Rabu 3 September mendatang, karena tersangka masih dalam perawatan di rumah sakit sehingga pihaknya belum bisa ambil keterangan tersangka. source

No comments