Memilih untuk Divaksin Covid-19, Wanita Ini Diancam Cerai Suami

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih merebak, vaksinasi terus digalakkan untuk mencapai herd immunity. Namun, ada juga beberapa elemen masyarakat yang menolak disuntik vaksin karena berbagai alasan. Baca Juga: Dua Pembunuh dan Pemerkosa Ibu-Anak di Aceh Timur Dihukum Mati

Bahkan, ada yang sampai menceraikan istrinya gara-gara vaksin Covid-19. Seperti kisah yang tengah viral di media sosial ini. Seorang pengacara mengunggah percakapan antara dirinya dengan seorang klien.

Baca Juga: Sering Nonton Film Dewasa di Medsos, Seorang Adik di Pidie Setubuhi Kakak Kandung hingga Hamil, Begini Kronologinya

Klien itu curhat bahwa dia diancam cerai oleh suaminya hanya gara-gara memutuskan menerima vaksin.

Dilansir Harian Metro, Rabu (1/9/2021), sang pengacara yang bernama Maryam Wafda Kamilen dari Biro Hukum Messrs. Wafda dkk, mengakui bahwa ada wanita yang meminta tolong kepadanya.

Baca Juga: Bersembunyi di Jambi, Pelaku Pembunuhan Sopir Travel di Aceh Diringkus Polisi

Maryam menceritakan ada seorang ibu rumah tangga yang diam-diam menerima dosis pertama vaksin. Dia diketahui sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya.

Dalam suatu percakapan telepon, mereka pernah membahas mengenai vaksin, namun sang suami melarang istrinya disuntik vaksin. Jika sang istri melawan, dia mengancam akan menjatuhkan talak cerai.

Baca Juga: Viral Sepasang Pria dan Wanita Mesum di Taman, Keduanya Posisi Berdiri

Maryam mengatakan bahwa firmanya menolak kasus tersebut dan menyuruhnya untuk meminta pendapat Pengadilan Agama.

Maryam menambahkan bahwa dia sudah menghadapi 4 kasus yang sama, yaitu ancaman perceraian hanya gara-gara vaksin.

Dia pun mengingatkan para suami agar tidak asal menjatuhkan talak kepada istrinya hanya karena masalah sepele. source

0 Komentar

close