Pria Bunuh Diri di Jakarta Timur Disiarkan Langsung di TikTok

Seorang pria berinisial SS (29) nekat melakukan bunuh diri di kediamannya dan disiarkan secara langsung lewat aplikasi TikTok. Baca Juga: Wanita Muda di Langsa Ditemukan Mesum dalam Mobil dengan Lelaki Dewasa

Ilustrasi gantung diri. (SHUTTERSTOCK)

Peristiwa itu diketahui terjadi di rumah susun di daerah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (2/9) lalu. Pria tersebut langsung meninggal pada saat itu juga.

Baca Juga: Seorang Pengedar Pil Koplo Asal Bireuen Ditangkap Polisi di Purbalingga

Wakatim 1 Rajawali Polrestro Jakarta Timur, Bripka Markon Samuel mengatakan saat itu pihaknya langsung ke lokasi usai mendapat informasi dari warga.

"Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live TikTok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian," kata Markon kepada wartawan, Jumat (10/9).

Terkait motif korban nekat bunuh diri, Markon menyebut masih belum diketahui. Sebab, di lokasi kejadian juga tak ditemukan surat wasiat korban.

Baca Juga: Ditangkap di Thailand, 4 Nelayan di Bawah Umur Asal Aceh Dipulangkan

"Motifnya belum diketahui tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP, hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya," tuturnya.

Markon menuturkan polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki lebih lanjut aksi bunuh diri tersebut.

"Meminta keterangan saksi, saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki ditangani Polsek Jatinegara," ucap Markon. source

0 Komentar

close