Wanita Muda di Langsa Ditemukan Mesum dalam Mobil dengan Lelaki Dewasa

Petugas Polres Langsa yang melakukan patroli rutin, Kamis (9/9/2021) pukul 23.00 WIB mengamankan pasangan diduga berbuat mesum di dalam mobil Honda Civic, di sekitar Lapangan Merdeka Langsa.

Baca Juga: Seorang Pengedar Pil Koplo Asal Bireuen Ditangkap Polisi di Purbalingga

Saat ini pasangan pelanggar syariat Islam ini telah diamankan di Kantor Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSIPD) setempat.

Baca Juga: Sopir Angkot Bugil Saat Tepergok Mesum-Tabrak Mati Satpam

Kepala DSI dan PD Kota Langsa H Aji Asmanuddin, Jumat (10/9/2021) menyebutkan, pasangan diduga mesum tersebut diserahkan petugas kepolisian, setelah mereka diamankan di Lapangan Merdeka Langsa, Kamis (9/9/2021) malam itu.

Malam itu, petugas Polres Langsa yang melakukan patroli rutin curiga melihat mobil sedan jenis Honda Civic warna putih parkir di lokasi gelap sekitar Lapangan Merdeka.

Baca Juga: Viral Imam Masjid Diserang saat Shalat Magrib, Terungkap Motif dan Kondisi Pelaku

Ketika petugas melakukan pemeriksaan, ternyata di dalam mobil tersebut didapati pasangan tersebut yang diduga sedang berbuat mesum.

Selanjutnya kedua insan non muhrim ini diserahkan ke Sarpol PP dan WH Langsa, lalu pihak Satpol menyerahkannya kembali untuk diamankan ke Kantor Dinas Syariat Islam.

Baca Juga: Culik Gadis Belia Selama 2 Hari Tukang Becak di Aceh Tengah Diamuk Massa

"Pasangan itu diamankan petugas Polres Langsa yang melakukan patroli pada pukul 23.30 WIB malam, saat itu pasangan ini berada dalam mobil diduga berbuat mesum," sebutnya.

H Aji Asmanuddin menambahkan, saat ini pasangan diduga melakukan pelanggaran syariat Islam ini masih diamankan di Kantor Dinas Syariat Islam untuk proses lebih lanjut.

Dikarenakan pasangan wanitanya masih berumur 16 tahun, pihak DSI dan PD setempat masih berkoordinasi dengan Polres Langsa Unit PPA Sat Reskrim.

Baca Juga: UEA Tunjuk CEO Asal China Bangun Resort di Aceh, Luhut Minta Rakyat Jangan Marah

Sedangkan lelakinya sudah berstatus dewasa berinisial, A, warga di salah satu Gampong di Kecamatan Langsa Lama. source

0 Response to "Wanita Muda di Langsa Ditemukan Mesum dalam Mobil dengan Lelaki Dewasa"

Post a Comment