Siswa SD Tewas Gantung Diri, Ini Unggahan Terakhir di Medsosnya

NR (12) siswa SD yang juga warga Padukuhan Paten, Kelurahan Tridadi, Kapenewon, Sleman ditemukan tewas gantung diri dengan tali plastik di kamar rumahnya, Rabu (8/9/2021) malam. Korban pertama kali ditemukan oleh bapaknya. Dugaaan awal bocah tersebut nekat bunuh diri karena tekanan psikologis. Baca Juga: Pria Bunuh Diri di Jakarta Timur Disiarkan Langsung di TikTok

NR (12) siswa SD yang juga warga Padukuhan Paten, Kalurahan Tridadi, Kapenewon, Sleman ditemukan tewas gantung diri. (Ist)

Kapolsek Sleman Kompol Irwantoro mengatakan, NR merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara. Selama ini hanya tinggal bersama dengan ayahnya. Sedangkan Ibunya sudah meninggal karena kecelakaan.

Baca Juga: Wanita Muda di Langsa Ditemukan Mesum dalam Mobil dengan Lelaki Dewasa

"Sebelum ditemukan gantung diri korban sempat bermain dengan teman-temannya. Setelah teman-temannya pergi kemudian ditemukan gantung diri di dalam kamarnya dengan seutas tali oleh bapaknya,” katanya.

Dugaan awal korban gantung diri karena tekanan psikologis. Sebab, sebelum ditemukan gantung diri, sempat mengunggah status di whatsapp yang berbunyi 'banyak orang yang memfitnah saya. Mohon maaf ya cantik, jarak kita semakin jauh nantinya'.

Baca Juga: Seorang Pengedar Pil Koplo Asal Bireuen Ditangkap Polisi di Purbalingga

“Korban juga mengirim chat melalui WA ke teman wanita melalui whatsapp 'PING' pada pukul 19.40 WIB,” pungkasnya. source

0 Komentar

close