Viral Video Mesum 25 Detik, Dua Sejoli Asik Indehoy di Kos

Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum 25 detik mengguncangkan warga Kabupaten Sragen. 

Baca Juga: Viral! Video Wanita Mesum Mas***basi di Bandara Jogjakarta

Video mesum tersebut diduga melibatkan dua sejoli yang masih remaja tengah asik indehoy di dalam kosan. Bahkan video mesum 25 detik itu ramai dibahas di platform TikTok.

Baca Juga: Viral Video Mesum 18 Detik Diduga Remaja Berseragam Sekolah 

"Salatiga 30 detik, Sragen 25 detik, ngendi meneh seng viral ngko (mana lagi yang viral nanti)," bunyi keterangan tertulis dalam video di akun TikTok @buayaelite2.

Sementara itu dalam pantauan di akun twitter @Aff*****. Dalam video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan seseorang tengah merekam dua sejoli yang asik indehoy dibalik lubang tembok kayu. 

Baca Juga: Pergoki Sejoli Mesum, Guru SD Justru Setubuhi Remaja Wanita

Nampak dalam ruangan tersebut seorang laki-laki mengenakan kaos hitam. Sedangkan seorang perempuan telanjang bulat. Kedua pun asik melakukan tindakan asusila. 

Video asusila tersebut telah tersebar luas di berbagai platform media sosial seperti twitter dan telegram. Alhasil, beredarnya video mesum 25 detik itu jadi perbincangan hangat di kalangan warganet. 

"Sragen sedang tidak baik baik saja kawann," ujar akun @esbatu**.

Baca Juga: Viral Video Wanita Pamer Payudara Besar dan Mesum di Bandara 

"Salatiga e urung kebagian kok ws teko sragen," celetuk akun @jutri**.

"Cah SMA lgi nang koss kosann," sahut akun @alvanen**.

"Klaten oj ngasi prend mari kita jaga nama baik kota kelahirann," timpal akun @nzz**.

Sebelumnya, jagat media sosial juga belakangan ini dihebohkan dengan dua kemunculan video tindak asusila di daerah Salatiga dan Yogyakarta. 

Baca Juga4 Pria dan 2 Wanita Digerebek dalam Kamar Hotel, Diduga Baru Siap Maen

Di Salatiga sendiri pemeran video tindak asusila yakni seorang pelajar. Mereka berdua melakukan tindakan tidak senonoh di sebuah warung yang terletak di kawasan Jalan Lingkar Salatiga (JLS). 

Sedangkan warga Yogyakarta juga dihebohkan dengan aksi seorang perempuan memamerkan payudaranya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). source

0 Komentar

close