Viral! Video Wanita Mesum Mas***basi di Bandara Jogjakarta

Aksi wanita ini bikin heboh. Pasalnya, wanita ini pamer payudara dan kelaminnya di Bandara Internasional Yogyakarta. Tidak itu saja. Wanita ini juga melakukan mas***basi di tempat terbuka. Tak pelak aksinya itu pun viral di media sosial (Medsos). Sebab, dia dengan sengaja merekam ulah mesumnya tersebut.

Baca Juga: Viral Video Mesum 18 Detik Diduga Remaja Berseragam Sekolah 

Pelaku diduga merekam sendiri aksinya menggunakan telepon seluler. Dalam video yang beredar, wanita itu awalnya memasang kamera untuk merekam aksinya sembari mengamati kondisi di sekitarnya.

Baca Juga: Pergoki Sejoli Mesum, Guru SD Justru Setubuhi Remaja Wanita

Dalam video berdurasi satu menit 34 detik tersebut, pelaku terlihat mengenakan rok hitam panjang dan jas berwarna abu-abu. Diduga, wanita tersebut memang sudah merencanakan aksi eksibisionisnya. Pasalnya, ia sudah tidak mengenakan bra dan celana dalam sehingga dengan mudah melakukan aksi eksibisionis.

Sebelum beraksi, sosok wanita tersebut terlihat lebih dulu memperhatikan sekitar. Untuk menutupi identitasnya, wanita itu mengenakan masker dan kacamata. Sejurus kemudian, wanita itu langsung membuka pakaiannya dan memerkan payudaranya.

Baca Juga: Viral Video Wanita Pamer Payudara Besar dan Mesum di Bandara 

Sembari terus mengamati suasana di sekitar, wanita itu kemudian bersandar pada tembok pembatas. Yang cukup mengejutkan, wanita itu juga mengangkat rok panjang hitamnya dan melakukan mas***basi.

Sambil sesekali memperhatikan sekitar, wanita itu juga tampak cukup menikmati aksinya itu.  Di bagian kanan bawah video tersebut, terdapat tulisan OnlyFans.com/siskaeee_ofc.

Baca Juga4 Pria dan 2 Wanita Digerebek dalam Kamar Hotel, Diduga Baru Siap Maen

Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini menyatakan, pihaknya menduga video itu direkam sudah cukup lama. Hal itu didasarkan pada sejumlah perbedaan latar belakang dalam video berdurasi satu menit 34 detik tersebut. Salah satunya adalah tidak adanya rambu dilarang berhenti yang terlihat di dalam video itu.

Sebab berdasarkan keterangan pengelola Bandara YIA, rambu tersebut baru dipasang pada Oktober 2020 lalu.

Baca JugaHamil 7 Bulan, Wanita Muda Berdaster Terjaring Razia Saat Tunggu Pelanggan untuk Bersetubuh di Hotel

“Jadi, video itu kemungkinan dilakukan sebelum itu,” ungkap Muharomah seperti dikutip dari pojoksatu.id. source

0 Komentar

close