Video Mesum Pevoli Putri dengan Pelajar Ditangani Polisi

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho membenarkan tengah menyelidiki kasus video mesum berdurasi 2 menit 51 detik yang kini membuat heboh masyarakat.

Baca Juga: Berawal Curhat Berlanjut Mesum di Toilet Musala Berakhir Digerebek Warga

"Masih dalam penyelidikan," kata Agung kepada wartawan di Mapolres Pacitan, Jawa Timur, Jumat (5/4).

Meski video itu sudah viral, Agung menolak asumsi kebenaran video itu dilakukan perempuan pemain voli dari Kota Pacitan dan seorang pelajar SMK.

Baca Juga:VCS Viral, Sekda Rohil Datangi Polda Klaim Pria di Video Mesum Bukan Dirinya

"Bagaimanapun meski sudah viral kami tidak boleh berasumsi karena masih melalui tahap pendalaman dan penyelidikan kami," ujarnya.

Video yang kini menjadi perbincangan warga itu diduga dilakukan pemain bola volly putri berinisial RN. Pelakon pria diduga pelajar di salah satu SMK Negeri di Kota Pacitan.

Namun, juga banyak yang menyebutkan keduanya masih pelajar SMP. Kabar beredar menyebutkan video disebarkan pemeran pria karena sakit hati diputus sepihak.

Hubungan intim dilakukan saat mereka jalan-jalan di sebuah perbukitan. Suasana sepi karena merupakan kawasan hutan. RN tampak mengenakan kaus lengan panjang motif garis tanpa melepas hijab warna hitam.

Baca Juga: Asyik Mesum, 6 Pasangan Terjaring Operasi Pekat 

Video itu viral di berbagai aplikasi media sosial dari YouTube hingga TikToK dengan berbagai nama, antara lain 'Pacitan35 detik', 'Pacitan viral 35 menit neng alas', hingga 'viral pacitan renata'. source

0 Komentar

close