Breaking News

Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 di Tingkat Kota Langsa Tuntas Berjalan Dengan Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis.


Langsa - Hal tersebut mendapat pujian dari sejumlah tokoh salah satunya dari Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Langsa, Dr H Zulkarnain, MA. Ia mengapresiasi jalannya pesta demokrasi mulai dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS), kemudian pada tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sampai dengan di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kota Langsa.

"Alhamdulillah, pemilu sudah terlaksana dengan lancar dan rekapitulasi suara telah berjalan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis,"ungkapnya, Senin, (20/05/2019).   

Zulkarnain mengingatkan bila terdapat kendala dalam pelaksanaan pemilu agar diselesaikan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita ketahui bersama bila terjadi kesalahan, ada pihak menangani laporan dan memperbaiki,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Ustad Dr H Awwaluz Zikri Zailani, Lc. MA, mengatakan, perjalanan demokrasi pemilu 2019 berjalan dengan semestinya, rekapitulasi di tingkat kota Langsa berjalan dengan sangat transparan, jujur, adil dan demokratis.

Dia mengajak masyarakat untuk menunggu keputusan resmi dari KPU hasil rekapitulasi suara baik pileg maupun pilpres dan menerima keputusan itu siapapun yang terpilih.

“Siapapun yang terpilih berdasarkan keputusan KPU, mari kita dukung dan terima sepenuhnya, Pancasila dasar negara dan NKRI harga mati,” tutup ustad Awwaluz (*)

No comments